Inter Milan Resmi Dijatuhi Hukuman Bertanding Tanpa Suporter

Infopialadunia – Inter Milan Resmi Dijatuhi Hukuman Bertanding Tanpa Suporter. Pertandingan sengit yang terjadi antara Inter Milan kontra Napoli dalam laga lanjutan kompetisi Serie A, harus diwarnai dengan aksi rasisme dan pengeroyokan pendukung Inter Milan terhadap fans lawan. Aksi tak terpuji ini pun membuat I Nerazzurri harus menerima hukuman sanksi larang tanpa suporternya.

 

Seperti diketahui menurut dari laporan dari Sport Calciomercato, ada sekitara empat suporter dari Napoli yang harus menerima penganiayaan dan penusukaan. Bahkan ada suporter yang harus meninggal dunia setelah ditabrak dengan menggunakan mobil van di area luar stadion setelah atau saat laga akan berlangsung.

 

Tidak sampai disitu saja, pemain bek Napoli yakni Kalidou Koulibaly pun harus mendapatkan perlakuan rasisme dari para pendukung setia Inter Milan. Terlihat para oknum fans menirukan suara monyet sebagai bentuk ejekan terhadap pemain tersebut.

 

Terkait tindakan tak terpuji dari fans Inter Milan ini pun, membuat Dewan Olahraga Italia telah resmi menjatuhkan sanksi tegas kepada Inter Milan. Beberapa keputusan ini pun membuat pihak I Nerazzurri bakalan bertanding tanpa ada nya kehadiran dari suporternya.

 

Diketahui bahwa Inter Milan tidak akan memiliki penonton dalam dua pertandingan Serie A dan serta laga lagi tanpa dukungan dari sekelompok fans dari Curva Nord. Hal ini dilakukan oleh pihak FIGC demi meredakan situasi yang sempat menjadi pembicaraan dan kritikan semua pihak.

 

Bandar Ceme Terbesar – Menariknya, sanksi yang diterima oleh Inter Milan ini terbilang cukup ringan. Pasalnya kerusuhan ini tidak hanya berbau rasisme saja, namun telah menyebabkan nyawa melayang akibat pembunuhan dengan sengaja oleh oknum suporter Inter Milan.

 

Selain dari Inter Milan yang menerima sanksi ini, beberapa tim raksasa Italia seperti Juventus juga menerima sanksi denda sebesar Rp 168 juta karena suporternya yang melakukan peluncuran bom asap ke tribun penonton dari kubu lawannya. Sementara Bologna juga menerima sanksi denda sebesar Rp 84 juta, dan Atalanta juga menerima sanksi denda Rp 50 juta juga setelah melakukan peluncuran suar.

 

Para pemain Italia juga menerima sanksi berupa denda dari komdis FIGC, yakni Insigne, Koulibaly, Krunic, Bentancur, dan Vitor Hugo. Hukuman ini diterima para pemain Italia tersebut setelah kedapatan melakukan aksi tak terpuji terhadap pengadil lapangan pertandingan, dan serta sebagian mendapatkan kartu merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *