Investasi Masa Depan, Pique Beli Klub Sepakbola

Infopialadunia – Investasi Masa Depan, Pique Beli Klub Sepakbola. Belum lama ini telah beredar kabar salah satu pemain andalan milik Barcelona, yakni Gerard Pique telah melakukan pembelian sebuah klub sepakbola. Pria berusia 31 tahun ini tengah mencoba untuk mengakuisisi FC Andorra.

 

Sejak lama pun, Gerard Pique memang telah mempunyai niat untuk melakukan investasi disebuah klub sepakbola. Bahkan, hal ini sendiri telah diungkapkan oleh Pique kepada L’Equipe beberapa bulan yang lalu.

 

Dikabarkan melalui dari gurp bisnisnya, yakni Kosmos tengah menpelajari terkait rencana pembelian klub FC Andorra. Selain dari itu juga, pihak Kosmos juga akan mengambil tanggung jawab dalam menangung utang klub dan kesepakatan diyakini akan segera terjadi dalam waktu dekat ini juga.

 

Sementara terkait rencana pembelian klub oleh Kosmos, juga telah secara resmi langsung diungkapkan oleh FC Andorra. Pembelian dari klub ini pun makin menguatkan rumor kebenaran terkait Gerard Pique yang bakalan menjadi pemilik klub tersebut.

 

Kabar lebih lanjut lagi menyatakan bahwa pemain yang membela Barcelona ini bakalan segera menuntaskan pembelian klub tersebut. Namun dalam pengumuman klub itu sendiri, sama sekali tidak menyebutkan terkait nama dari Gerard Pique sebagai investor baru mereka.

 

“Football Club Andorra telah melakukan tahtap negosiasi dengan beberapa grup investor yang bertujuan untuk pemenuhan aspek olahraga dan juga untuk melakukan perkembangan situasi finansial klub,”ungkap dari pihak klub yang dilansir bandar ceme online.

 

“Nanti keputusan (Pembelian) segera ditempuh akan harus disetujui oleh para perwakilan anggota klub. Futbol Club Andorra tak akan membuat pernyataan lebih lanjut tentang isu yang ada, namun saat ini masih melakukan proses negosiasi yang akan terselesaikan,”tutup pernyataan klub.

 

FC Andorra sendiri saat ini masih mengikuti kompetisi di Grup 2 Primera Regional Catalunya, yang diketahui merupakan level kelima di kasta sepakbola Liga Spanyol. Sementara klub asal Catalunya ini telah berdiri sejak tahun 1942 silam.

 

Sementara untuk prestasi terbaik dari FC Andorra sendiri, yakni mampu untuk mencapai Segunda B alias Divisi ketiga kompetisi dari Liga Spanyol. Klub ini sendiri bermarkas di Camp De La Borda Mateu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *