Isco Yakin Real Madrid Berpeluang Untuk Menjadi Juara

Infopialadunia – Isco Yakin Real Madrid Berpeluang Untuk Menjadi Juara. Tim raksasa asal Spanyol Real Madrid sampai saat ini masih bertahan di dua ajang pada musim ini. Menurut pendapat salah satu pemain mereka yakni Isco ,dia yakin bahwa El Real bisa menjuarai kedua ajang tersebut.

Saat ini Real Madrid berada di posisi terdepan di klasemen Liga Spanyol. Mereka  telah berhasil mengumpulkan total 65 poin dari 27 kali bertanding,saat ini mereka berhasil unggul dua angka dari Barcelona yang menguntit di posisi dua dengan jumlah bermain sekali lebih banyak dari pada Madrid.

Pada kesempatan lainnya, Real Madrid juga sudah berhasil menjejakkan langkahnya ke babak perempat final Liga Champions musim ini.Saat nanti mereka akan berhadapan dengan Bayern Munich untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal selanjutnya.

Dengan kualitas skuat yang dimiliki serta penampilan yang telah Real Madrid tampilkan saat ini. Salah satu pemain mereka Isco meyakini bahwa tim asal ibukota Spanyol itu akan dapat berhasil meraih gelar ganda pada saat musim ini berakhir.yaitu diajang kompetis domestik La Liga serta di ajang antar benua Eropa Liga Champions.

“Para pemain saat ini telah melewati momen yang bagus di musim ini dan kami semua mempunyai kesempatan untuk mencapai tujuan utama kami.Sekarang ini kami juga mempunyai skuat yang berhasrat tinggi untuk dapat memenangi dua turnamen itu,” ungkap Isco di Marca.

“Madrid memang sudah terbiasa menghadapi lawan yang sulit dan tangguh.Kami juga sudah tahu apa yang menjadi pertaruhan dan kami tidak akan pernah kekurangan motivasi untuk dapat mengalahkan semua lawan yang akan kami hadapi kelak.Kadang memang terasa sangat sulit karena pastinya semua lawan kami menginginkan hal sama yaitu mengalahkan kami, tetapi pada akhirnya tim yang mampu bermain lebih baik dan tidak lupa juga dengan sedikit faktor keberuntungan akan tampil sebagai pemenangnya”

“Timbul keinginan yang kuat agar dapat mempersembahkan gelar juara kepada seluruh fans di dunia dan kami dan membawa mereka ke dalam suasana sukacita dengan meraih trofi pada ajang yang kami masih ikuti,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *