Jadi Bintang Iklan Bank Qatar, Neymar Sulit Tinggalkan PSG

Infopialadunia – Jadi Bintang Iklan Bank Qatar, Neymar Sulit Tinggalkan PSG. Keinginan dari klub-klub top Eropa seperti Real Madrid untuk bisa mengaet Neymar, akan semakin sulit atau makin tertutup. Pasalnya, pemain termahal di dunia saat ini, telah menjadi bintang iklan bagi bank yang berasal dari Qatar.

 

Sejak resmi didatangkan Paris Saint Germain dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro, serta menjadikan dirinya pemain termahal di dunia sepakbola. Pria berusia 26 tahun ini selalu dispekulasikan untuk hengkang dan cukup sering terdengar kabar tersebut.

 

Mulai rumor terkait ketertarikan Real Madrid, hingga muncul spekulasi Barcelona yang ingin kembali mendatangkan nya. Namun Neymar tetap menepis rumor itu dan menyatakan keinginan nya bertahan bersama PSG, walaupun semua bisa saja terjadi jika ada klub yang berani mengeluarkan dana besar untuk merekrut seorang pemain.

 

Tetapi rumor terkait dari hengkang nya Neymar akan semakin mustahil terjadi. Pasalnya pemain yang masih berusia 26 tahun ini telah resmi meneken kontrak kerjasama dengan Qatar National Bank (QNB0, bank yang diketahui merupakan bank terbesar di negara Timur Tengah tersebut.

 

Neymar secara resmi ditunjuk sebagai dari Global Ambassador Bank yang juga diketahui merupakan pemilik sponsor resmi dari PSG. Dalam kesepakatan tersebut, juga meliputi hak cipta Neymar yang telah dikontrol mereka sepenuhnya.

 

“Dengan kerjasama ini telah membuat QNB bisa memiliki hak pemasaran eksklusif terhadap Neymar yang merupakan bran resmi kami baik untuk semua pemasaran dan periklanan, itu berarti dirinya bakalan menjadi lini utama bisnis kami,”ungkap pernyataan dari QNB yang dilansir oleh Express.

 

“Pemilihan dari Neymar sebagai brand utama juga merupakan komintmen kami untuk memperkaya kehidupan pelanggan kami yang berada di seluruh cabang kami diseluruh dunia. Hal ini seusia dengan impian dari sosok pemain sepakbola inspirasional tersebut,” lanjutnya yang dilansir bandar ceme terpercaya.

 

“Dia (Neymar) sangat berpengaruh besar di medsos, dia memiliki dari 209 juta baik itu berasal dari Facebook, Twitter, dan Instagram,”tutupnya.

 

Dengan resmi terpilihnya Neymar sebagai sponsor resmi QNB, bisa dikatakan membuat kontrol PSG akan pemain tersebut. Serta menutup keinginan dari Real Madrid maupun Barcelona untuk merekrut pemain termahal di dunia Sepakbola tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *