Jadi Incaran, AC Milan Pagari Suso Dengan Kontrak Baru

Infopialadunia – Jadi Incaran, AC Milan Pagari Suso Dengan Kontrak Baru. Salah satu tim raksasa Serie A, AC Milan tidak akan membiarkan Suso hengkang dari San Siro setelah pemain nya menjadi incaran banyak klub top Eropa. Kabar terkini menyatakan bahwa I Rossonerri tengah berupaya untuk menambahkan masa baktinya.

 

Diketahui dalam dua musim terakhirnya, Suso bisa dikatakan menjadi kunci utama penampilan impresif dari AC Milan. Dirinya selalu menjadi pemain andalan bagi Gennaro Gattuso di lini serang I Diavolo Rosso.

 

Penampilan impresifnya membuat pemain yang sempat berseragam Liverpool ini dilirik sejumlah klub papan atas Eropa. Real Madrid, Chelsea, dan Liverpool menjadi tim yang dirumorkan ingin merekrut pemain asal Spanyol tersebut.

 

Akan tetapi, kabar terkini menurut laporan Milan News, Gennaro Gattuso tengah berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan sang pemain.Gattuso telah meminta pihak manajemen klub untuk segera memperbaharui kontrak Suso, demi mencegah pemain kunci nya hengkang dari San Siro.

 

Sementara Suso diketahui masih terikat kontrak bersama AC Milan hingga tahun 2022 mendatang. Namun I Rossonerri melihat jika usaha untuk mempertahankan sang winger belum cukup kuat.

 

Hal ini sendiri setelah Suso yang hanya memiliki klausul rilis yang sangat murah. Seperti diketahui pun, winger asal Spanyol ini bisa saja pindah ke klub lain yang berani membayar klausul rilisnya, yang hanya mencapai 38 juta Euro saja.

 

Ini juga menjadi alasan mengapa AC Milan ingin segera memperbaharui kontrak Suso. Hal ini dilakukan mereka karena landasan yang kuat untuk memagari sang pemain dari buruan klub-klub papan atas Eropa.

 

Jika resmi menerima kontrak baru, Suso akan mendapatkan durasi kontrak selama lima tahun kedepan nya. Hal ini memastikan Suso bakalan tetap berada di San Siro hingga tahun 2024 mendatang.

 

Situs Agen Sbobet Casino – Perpanjang kontrak ini pun akan membuat Suso mengalami kenaikan gaji yang mencapai 33%. Gajinya yang semula mencapai 3 juta euro per musimnya, bakalan naik menjadi 4 juta euro per musim.

 

Tak sekadar itu saja, AC Milan pun berencana untuk menghapus klausul rilis Suso dalam kontrak baru tersebut. Jika usulan ini juga disetujui Suso, mereka akan menaikkan nilai klausul Suso menjadi 60 juta Euro dan klausul itu hanya berlaku untuk klub di luar Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *