Jean-Clair Todibo Menjadi Rekrutan Pertama Barcelona

Infopialadunia – Jean-Clair Todibo Menjadi Rekrutan Pertama Barcelona. Kabar baik tengah menyelimuti Barcelona, belum lama ini mereka berhasil mengaet pemain muda asal Prancis, yakni Jean-Clair Todibo. Sementara proses perekrutan ini terjadi setelah pemain berstatus bebas transfer dari Toulouse, setelah pemain berusia 19 tahun ini tak akan perpanjang kontraknya.

 

Meskipun begitu, Jean-Clair Todibo tidak akan langsung bergabung dalam skuat asuhan pelatih Ernesto Valverde untuk bulan Januari ini. Pasalnya, pemain yang masih berusia 19 tahun ini masih harus berada di Toulouse hingga bulan Juli mendatang.

 

Jean-Clair Todibo yang memulai debut profesionalnya sebagai pesepakbola, pada tahun 2018 lalu. Usai debut nya pun, dirinya digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda dengan potensi besar di dunia dan menemani Kylain Mbappe.

 

Melalui situs resmi dari Barcelona, pihak klub secara resmi telah mengungkap terkait bergabungnya Jean-Clair Todibo. Selain itu juga pihak Blaugrana terkait alasan perekrutan dari pemain muda tersebut.

 

“Kami pastikan Jean-Clair Todibo telah bergabung bersama kami, dirinya sosok yang tepat untuk kami karena kemampuan nya yang diatas rata-rata. Serta kelebihan nya yang bisa bermain di posisi bek tengah dan juga gelandang tengah,”ungkap dari pernyataan resmi Barcelona.

 

“Di level usia belia, dia telah membuktikan kualitasnya dengan diposisikan pada gelandang tengah. Salah satu kualitas terbaiknya pun adalah fisik yang kuat dan kemampuan nya dalam melakukan duel di udara,”sambungnya lagi.

 

“Kini dia telah bergabung dengan kami. Talenta muda ini datang ke Barcelona sebagai salah satu pemain yang menjanjikan dalam dunia sepakbola Eropa,”tutupnya kepada agen poker online terpercaya.

 

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Jean-Clair Todibo dipercaya bisa menambah kesolitan dari sektor pertahanan tim. Apalagi pun, Barcelona tengah dipusingkan dengan lini kedalaman yang sering bermasalah.

 

Hal ini pun ditambah dengan Samuel Umtiti yang saat ini tengah menjalani perawatan usai mengalami cedera parah. Hal ini pun menjadi salah satu alasan mengapa kedalam tim sangat rapuh, hal ini ditambah dengan Gerard Pique yang bakalan memasuki musim terakhirnya di Camp Nou.

 

Dengan resmi bergabungnya Jean-Clair Todibo, Barcelona telah resmi mendapatkan dua pemain baru. Adrien Rabiot yang menjadi rekrutan pertama tim setelah kedua belah pihak menemukan kesepakatan, dan serta kontrak sang pemain yang bakalan berakhir PSG makin mempermudah proses kepindahan nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *