Jelang Kompetisi Liga 1, Bali United Kedatangan Sponsor Baru

Infopialadunia – Jelang Kompetisi Liga 1, Bali United Kedatangan Sponsor Baru. Menjelang dari bergulirnya Liga 1 di musim 2018 ini, Bali United kembali lagi mendapatkan suntikan anyar dari sponsor baru. Kali ini Serdadu Tridatu yang merupakan julukan anyar dari Bali United telah mendapatkan dukungan dari perusahaan telekomunikasi.

 

Appreal perusahaan itu adalah Smartfren yang secara resmi menjadi dari sponsor Bali United di kompetisi pada musim ini dan jadi perusahaan telekomunikasi pertama yang menjadi sponsor klub asal Bali tersebut.

 

Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri, pada peresmian kerja sama di Kuta, Bali, Kamis (22/2/2018) menyampaikan pihaknya mengapresiasi Smartfren karena telah mendukung kesuksesan tim “Serdadu Tridatu” dalam pertandingan liga kompetisi 2018.

 

“Di era masa kini, memang sinyal koneksi smartphone memang sangat dibutuhkan oleh banyak masyarakat. Kami harap dengan adanya kerja sama ini, kami berharap untuk keluarga besar Bali United tidak akan bingung lagi untuk masalah koneksi karena kami percaya sinyal 4G LTE smartfren akan memberikan pelayanan terbaik untuk kami dan juga seluruh masyarakat Bali,” ujar Yabes.

 

Selain itu Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyatakan, Sponsorship terhadap Bali United merupakan bentuk dukungan Smartfren kepada dunia olahraga Indonesia khususnya sepakbola.

 

“Tentu saja kami pastikan merasa bangga dapat menjadi dari bagian kesuksesan Bali United. Kini dengan ada dukungan konektivitas prima dari Smartfren kami berharap baik tim Bali United pada khususnya, serta masyarakat Bali pada umumnya dapat merasakan kecepatan jaringan 4G LTE serta produk dan layanan Smartfren untuk kemajuan bersama.” ungkap Ibrahim selaku dari Deputy CEO Smartfren.

 

Kerja sama dan dukungan kepada kepada Bali United juga bisa dibilang sebagai bentuk perhatian Smartfren kepada masyarakat Bali, dimana Bali merupakan lokasi yang spesial bagi Smartfren. Oleh sebab itu juga lah, Smartfren menambah coverage di Bali sebanyak dua kali lipat, sehingga khusus Bali pelanggan Smartfren dilayani oleh kurang lebih 600 BTS.

 

Disisi lain lagi, kami pihak dari Smartfren juga akan menghadirkan wifi access point ke dalam markas Bali United yakni stadion Kapten I Wayan Dipta. Ini semua dilakukan demi untuk kenyamanan dari penonton agar dapat merasakan dan menggunakan dari konektivitas 4G LTE, selama pertandingan Bali United dilaksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *