Jelang Laga El Clasico, Ronaldo Kembali Berlatih Penuh

Infopialadunia – Jelang Laga El Clasico, Ronaldo Kembali Berlatih Penuh. Mega bintang dari Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo, akhirnya kembali lagi mengikuti sesi latihan penuh bersama dengan skuat utama dari Los Blancos. Pemain asal Portugal itu juga dipastikan siap untuk bermain menghadapi Barcelona dalam laga penuh gengsi yakni El Clasico.

 

Skuat Real Madrid sendiri telah mengikuti sesi latihan pada hari Jum’at (22/12) waktu setempat di markas latihan klub di Valdebebas. Sesi latihan terakhir ini sudah diikuti oleh semua pemain Real Madrid, termasuk Cristiano Ronaldo yang selama ini absen latihan penuh. Pada laga menjelang El Clasico di mana Real Madrid akan menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017), status Ronaldo dipertanyakan. Itu setelah CR7 tidak mengikuti dua kali sesi latihan.

 

Seperti yang diketahui juga, Sejak kembali dari turnamen Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi, Ronaldo tidak mengikuti latihan Los Blancos pada Rabu (20/12). Diketahui pemilik lima trofi Ballon d’Or itu berlatih terpisah dengan rekan-rekannya karena cedera. Namun pada hari Jumat ini (22/12), Ronaldo sudah kembali bergabung dengan tim. Mengenakan seragam latihan lengkap, ia terlihat asyik berlatih sambil bercanda dengan Casemiro, Gareth Bale, dan pemain lainnya di kompleks latihan klub di Valdebebas.

 

Ronaldo sendiri juga telah mengumumkan kondisi terkini, melalui akun Instagram Real Madrid. Kondisi itu tentu saja menbuat banyak para Madridista bergembira dengan kabar tersebut. Peraih Ballon d’Or sebanyak lima kali tersebut bahkan menjalani semua menu latihan yang telah disiapkan oleh pelatih dari Zinedine Zidane. Dan sesi latihan itu, hanya yang absen adalah Luca Zidane yang tidak bisa mengikuti latihan secara penuh.

 

Dan menurut dari berita yang dilansir dari media Marca, Ronaldo sudah dalam kondisi 100 persen dan bahkan Cristiano Ronaldo akan tampil dalam pertandingan yang bertajuk Derby El Clasico saat menlawan Barcelona. Peran Ronaldo sendiri amat dibutuhkan Madrid untuk menghadapi Barca. Saat ini Madrid berada di peringkat empat dengan 31 poin, tertinggal 11 angka dari Barca yang memuncaki klasemen sementara. Selain itu Ronaldo sudah bikin 18 gol selama partisipasi di El Clasico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *