Jepang Menjadi Destinasi Karier Fernando Torres

Infopialadunia – Jepang Menjadi Destinasi Karier Fernando Torres. Spekulasi mengenai masa depan dari kelanjutan karier Fernando Torres akhirnya terjawab sudah. Hal ini juga tak terlepas dari resmi nya mantan pemain milik Chelsea itu bergabung dengan klub asal Jepang, yakni Sagan Tosu.

 

Proses kepindahan dari Fernando Torres kesalah satu klub asal Jepang ini juga terjadi setelah meninggalkan Atletico Madrid pada musim 2017/2018 dengan status free agent. Namun proses dari kesepakatan kedua pihak tersebut tidak diumumkan mengenai biayanya dan serta kontrak dari sang pemain.

 

“Tentu nya kami sempat begitu banyak mendapatkan tawaran dari berbagai klub dari setiap benua. Namun akhirnya saya lebih untuk memilih untuk bergabung dengan Sagan Tosu (Klub Liga Jepang),” ungkap dari Fernando Torres di Madrid, Spanyol, pada hari Selasa (10/7/2018).

 

“Sebenarnya banyak tawaran dari setiap benua, yakni Prancis, Jerman, dan bahkan satu dari Spanyol. Tapi aku tidak pernah memikirkan untuk meneruskan karier di klub Eropa yang lain. Aku ingin sebuah tantangan baru di sebuah tempat yang sepenuhnya berbeda,” tambah dari Torres lagi dikutip Sky SportsĀ yang dilansir poker uang asli.

 

Sementara itu, Torres yang telah memutuskan untuk menutup karier nya di Eropa bersama dengan klub terakhirnya, Atletico Madrid. Pemain berusia 34 tahun ini juga sempat menghabiskan karier gemilangnya bersama Liverpool, Chelsea, dan AC Milan.

 

Bersama klub-klub top eropa ini pun, Fernando Torres telah meraih berbagai gelar juara. Selain dari karier gemilang bersama klub, El Nino juga pernah turut menjadi bagian dari Skuat Timnas Spanyol dikala memenangi Piala Dunia dan serta dua Piala Eropa.

 

Dengan resminya Torres bergabung dengan klub yang berada di Jepang tersebut pun, dirinya pun menjadi pemain kedua yang memilih untuk berkarier di negara tersebu. Diketahui bahwa sebelumnya kompatriot dia sekaligus bintang Barcelona Andres Iniesta lebih dahulu mengumumkan bergabung ke Vissel Kobe.

 

Sagan Tosu yang merupakan klub baru dari Fernando Torres, juga merupakan klub yang berkompetisi didivisi tertinggi Liga Jepang. Namun kini klub baru El Nino ini terancam untuk terdegradasi, usai masih terpuruk didasar klasemen Liga J.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *