Jersey Jepang Dihiasi Kartun Kapten Tsubasa

Infopialadunia – Jersey Jepang Dihiasi Kartun Kapten Tsubasa. Belum lama ini pihak dari Asosiasi Sepakbola Jepang (JFA) telah merilis dari jersey Timnas Jepang yang terlihat sangat unik, hal ini dilakukan demi untuk menyambut dari digelarnya Piala Dunia 2018 mendatang.

 

Diketahui bahwa pihak dari Jepang belum lama ini telah merilis jersey yang terlihat sangat unik, diketahui bahwa dalam jersey itu terdapat gambar dari tokoh anime yang sangat terkenal yakni film kartun kapten Tsubasa.

 

Namun Jersey unik yang dirilis ini tidak berbeda jauh dengan jersey Timnas Jepang lain nya, yang akan dikenakan Shinji Kagawa dan kawan-kawna, dalam pergelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

 

Agen Maxbet – Pada dasarnya, jersey tersebut sama dengan seragam yang akan dipakai timnas Jepang di Piala Dunia 2018. Seragam berwarna biru keluaran apparel asal Jerman itu beraksen tiga garis di bahu dan garis putus-putus di bagian depan.

 

Namun yang membedakan kedua jersey resmi Timmas Jepang ini adalah nomor yang tertera di bagian depan dan belakang jersey. Potongan-potongan anime Kapten Tsubasa berderet menghiasi angka 10, nomor yang identik dengan Tsubasa.

 

Pembuatan dari jersey yang bertema dengan pahlawan anime sepakbola jepang yang sangat mendunia ini dibuat dengan bekerja sama dengan La Casaca. Selain itu juga diantara gambar anime ini, juga terdapat gambar dari kapten Tsubasa yang tengah mengenakan seragam Timnas Jepang dan mengangkat trofi Piala Dunia juga.

 

Jersey yang telah dirilis oleh pihak dari Jepang ini sendiri dilakukan untuk menyambut dari perhelatan Piala Dunia 2018 yang akan di gelar di negara Rusia pada bulan Juni mendatang. Namun jersey unik yang dirilis ini masih disponsori oleh perusahaan apparel yang sama yakni, Adidas.

 

Namun walaupun telah dirilis secara resmi jersey unik ini, tetapi seragam ini tidak akan dipakai oleh para penggawa Samurai Biru julukan anyar Timnas Jepang di Piala Dunia 2018 ini. Jersey limit edition ini dirilis hanya demi menyambut penayangan anime ini kembali, serta hanya untuk koleksi pribadi saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *