Jersey Neymar Ikut Digondol Usai Rumah Pelatih PSG Disatroni Perampok

Infopialdunia – Jersey Neymar Ikut Digondol Usai Rumah Pelatih PSG Disatroni Perampok. Pelatih dari Paris Saint Germain yakni Unai Emery seperti nya sedang mengalami nasib nahas, hal itu terjadi setelah belum lama ini rumah dari milik pelatih anyar asal Spanyol itu telah disatroni pencuri pada hari kamis (14/12) pagi waktu setempat.

 

Dilansir dari media Prancis Le Point, istri dari Unai Emery yakni Lousa Fernandez yang pertama kali telah melaporkan kejadian perampokan itu, dan menurutnya sejumlah properti kediaman mereka dirusak para pelaku pencurian tersebut. Sejumlah barang berharga pun menjadi sasaran aksi dari pencuri itu.

 

Menurut dari kabar sama, pelatih anyar dari PSG Emery yang tinggal di lantai tujuh sebuah apartemen distrik 16 Paris. Harus menderita kerugian sekitar 20 ribu euro (sekitar Rp320 juta) akibat kejadian tersebut.

 

Diantara nya ada beberapa barang-barang mewah telah dilaporkan dicuri pada saat perampokan tersebut, diantara nya jam tangan Rolex dan beberapa tas Chanel. Menariknya, tak hanya itu saja yang diambil, namun pencuri  tersebut juga menggondol jersey Neymar yang sudah ditandatangani oleh sang pemain.

 

“Saat itu pintu memang tertutup rapat, namun tidak terkunci. Pintu diangkat dari engselnya dan pencuri mengambil tas-tas tangan mewah, perhiasan, kostum-kostum sepakbola, dan pakaian-pakaian desainer.” Ungkap pihak dari kepolisian kepada media AFP kepada agen sbobet terpercaya.

 

Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pencuri yang diduga lebih dari satu orang tersebut. Salah satunya adalah investigasi melalui rekaman CCTV di rumah tersebut. Menurut kabar nya insiden perampokan itu terjadi saat Pelatih anyar dari PSG tersebut tengah mendampingi timnya pada laga tandang melawan Strasbourg pada ajang Piala Liga Prancis.

 

Pada laga Piala Liga Prancis itu, Les Parisiens yang merupakan julukan bagi Paris Saint-Germain sukses mengalahkan Strasbourg dengan skor 4-2, Kami (14/12/2017) Dinihari WIB. PSG saat ini masih nyaman untuk tetao bercokol di posisi pertama klasemen sementara Ligue 1 dengan berhasil perolehan 44 poin. Di peringkat kedua ada Olympique Lyon dengan jarak sembilan poin dari PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *