Jesus Vallejo Masuk Proyek Masa Depan Real Madrid

Infopialadunia – Jesus Vallejo Masuk Proyek Masa Depan Real Madrid. Jesus Vallejo akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid kepada publik media luas, Vallejo yang berposisi sebagai bek tengah tersebut telah diberikan kepercayaan untuk memakai nomor punggung yang sebelumnya melupakan milik Pepe.

 

Vallejo sejatinya bukan pemain yang benar-benar baru untuk Madrid. Pemain berusia 20 tahun sudah dibeli dari Real Zaragoza pada tahun 2015 yang lalu. Namun, ia belum pernah tampil bersama Madrid karena selalu dipinjamkan.

 

“Saya sangat senang untuk mengambil tanggung jawab ini [bermain di Madrid]. Saya akan memberikan segalanya untuk logo dan jersey ini. Hala Madrid!!,” kata Vallejo dalam sesi pengenalannya, Jum’at (7/7) waktu setempat.

 

“Presiden dan klub telah memberikan kepercayaan sejak mendatangkan saya dua tahun lalu. Sejak itu, saya ingin melunasi kepercayaan itu. Saya masih harus melalui perjalanan yang jauh. Saya berharap bisa berada di klub ini untuk durasi yang lama.” lanjutnya

 

Presiden Real Madrid, Forentino Perez, yakin bahwa Jesus Vallejo akan menjadi bagian penting dalam skuat Real Madrid di masa depan. Menurutnya, Vallejo saat ini sudah layak untuk bermain di Madrid. Melihat aksi bagus sang pemain di Jerman, Perez pun yakin bahwa Vallejo layak untuk tampil di Madrid. Ia akan diplot untuk menggantikan peran Pepe, yang sebelumnya telah dilepas dan kini bergabung ke Besiktas.

 

“Selama beberapa tahun Real Madrid telah membeli pemain muda berbakat, dengan proyeksi yang cerah. Hari ini kami mendatangkan salah satu pemain berusia 20 tahun itu, dengan kualitas yang layak untuk bermain di Madrid,” kata Perez.

 

Vallejo menjadi rekrutmen kedua Madrid setelah Theo Hernandez [19 tahun]. Seperti yang dikatakan oleh Perez, mereka akan jadi andalan El Real di masa depan. Keduanya akan mendapat bimbingan dari Sergio Ramos [31 tahun] yang sudah sarat pengalaman.

 

Meski banyak mendatangkan pemain muda, Perez tetap yakin Madrid bisa mendapatkan banyak prestasi. Pasalnya, ia melihat jajaran tim pelatih yang dipimpin oleh Zinedine Zidane punya kualitas yang hebat.

 

“Tim ini, dengan pelatih terbaik di dunia, telah meraih dua kali beruntun gelar Liga Champions. Kami memiliki staf yang hebat, tapi kami ingin melangkah lebih jauh lagi,” tutur Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *