Joao Mario Selangkah Lagi Resmi Bergabung Dengan West Ham

Infopialadunia – Joao Mario Selangkah Lagi Resmi Bergabung Dengan West Ham. Joao Mario selangkah lagi seperti nya akan segera resmi pergi meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer Januari musim ini, hal ini sendiri tak terlepas dari pemain asal Portugal itu tengah mengurus proses kepindahan nya ke salah satu klub Premier League yakni, West Ham United.

 

Gelandang asal Portugal yang direkrut Inter Milan dari Sporting Lisbon, usai sempat tampil gemilang saat membawa negara nya Portugal berhasil keluar sebagai kampiun juara Piala Eropa 2016. Dan itu lah menjadi salah satu alasan pihak Nerazzuri rela mengeluarkan mahal mencapai 40 juta euro, hanya untuk bisa mendapatkan jasa nya.

 

Namun performa nya tidak sesuai dengan mahar yang harus dikeluarkan oleh pihak Inter Milan, bahkan di musim ini saja Joao Mario sudah mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain usai sejak dilatih oleh Luciano Spalletti. Pemain yang kini berusia 25 tahun itu baru diberikan kesempatan bermain sebanyak lima kali saja sebagai starter di Serie A pada musim ini.

 

Maka wajar saja jika pada bursa transfer musim ini Joao Mario memilih hengkang demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi. Gelandang asal Portugal itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan bersama dengan West Ham United, bahkan telah sedang menjalani tes medis bersama klub tersebut.

 

Hal ini sendiri telah diakui langsung oleh manajer anyar dari West Ham yakni David Moyes yang telah mengkonfirmasikan bahwa Joao Mario tengah menjalani perawatan medis menjelang kepindahan dari Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian pemain secara permanen.

 

“Kabar ini memang benar ada nya, namun saya tidak akan memberi tahu apa-apa lebih lanjut mengenai pemain tersebut hingga dirinya menyelesaikan proses dari tes media bersama klub,”ujar Moyes kepada Footbal Italia¬†yang dikutip situs judi bola terpercaya.

 

Namun saya akan berjanji, akan segera menberitahukan kabar ini juga semua sudah selesai,”sambung dari mantan pelatih dari Manchester United itu.

 

“Semoga kami pihak klub akan segera memberi kalian lebih banyak kabar, namun hal itu hanya terjadi pada saat yang tepat saja,”tutup nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *