Joe Hart Melakukan Blunder Lagi Untuk Timnya Torino

Infopialadunia – Joe Hart Melakukan Blunder Lagi Untuk Timnya Torino. Kiper asal Inggris Joe Hart sekali lagi melakukan blunder saat tim yang diperkuatnya saat ini Torino hanya bisa bermain imbang di laga terakhirnya. Penampilan dari Joe Hart sendiri belakangan ini memang dinilai sudah menurun akibat spekulasi terkait masa depannya.

Hal tersebut telah dilontarkan oleh Presiden Torino Urbano Cairo, sesudah timnya membuang keunggulan dan akhirnya hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Crotone di laga lanjutan liga Serie A pada akhir pekan lalu.

Pertandingan yang berlangsung pada hari sabtu malam ,tim tamu Crotone berhasil membuat gol penyama skor di menit ke-81, setelah penjaga gawang Torino Joe Hart gagal dalam mengantisipasi sebuah umpan silang ke arah tiang jauh gawang yang dikawalnya.

Kini terkait masa depan Hart sendiri masih diliputi tanda tanya.Pada musim panas yang akan datang masa peminjaman kiper asal Inggris itu akan segera habis dan dia harus balik ke klub yang masih memiliki hak atas pemain tersebut yakni Manchester City. Sebenarnya Torino masih ingin Hart dapat bertahan, akan tetapi mereka hanya mau memakai jasa Joe Hart dengan status sebagai pemain pinjaman saja.

“Sekarang ini sudah ada terlalu banyak hal yang dikatakan mengenai masa depan Joe Hart,” ucap Cairo kepada media Tuttosport yang dilansir dari ESPNFC.

“Dan saya melihat semenjak itu terjadi, level penampilannya kini semakin menurun. Dia sudah melakukan blunder seperti ini sudah sebanyak tiga kali dan yang paling terakhir kami sekali lagi harus kebobolan dengan cara seperti itu dan itu menurut saya sudah terlalu banyak.

“Sekarang kesalahan sudah terjadi dan saya masih tetap menyukai dirinya, tetapi yang benar saja…karena tadinya saya melihat dia sebagai seorang kiper yang bagus dan sekarang kita tinggal melihat saja bagaimana perkembangan situasinya di masa depan nanti,” tuturnya.

Joe Hart sendiri sampai saat ini sudah tampil dalam 30 pertandingan Serie A bersama klubnya Torino saat ini.Di bawah kawalannya gawang Torino sudah kebobolan 49 gol dalam periode tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *