Jose Mourinho Didekati Benfica

Infopialadunia – Jose Mourinho Didekati Benfica. Setelah tak lagi membesut Manchester United, Jose Mourinho tidak butuh lama untuk menggangur dari dunia sepakbola. Hal ini dikarenakan, nama Mourinho dikabarkan tengah didekati oleh klub raksasa asal Portugal, yakni Benfica.

 

Jose Mourinho sendiri, memang tidak lagi terikat dengan klub mana pun. Pasalnya pun, pelatih yang telah berusia 55 tahun ini baru saja dipecat oleh Manchester United, setelah hampir dua tahun lebih membesut klub asal Premier League tersebut.

 

Walaupun dipecat oleh Manchester United, nyatanya The Special One julukan bagi Mourinho tetap menjadi pelatih terbaik di dunia. Bahkan beberapa klub dikabarkan menginginkan pelatih asal Portugal tersebut, Real Madrid dan Inter Milan merupakan tim yang tengah mengincar pelatih berusia 55 tahun tersebut.

 

Namun kabar terkini, malah menyatakan bahwa klub Benfica menjadi peminat serius dan bersedia untuk segera mendaratkan Jose Mourinho. Apalagi klub Portugal ini tengah kehilangan dari pelatih utama nya.

 

Seperti diketahui bahwa Benfica telah kehilangan pelatih utamanya. tim asal Portugal ini, baru saja memecat pelatihnnya, Rui Vitoria. Pelatih berusia 48 tahun ini harus lengser dari jabatan nya setelah Benfica hanya mampu menempati posisi keempat klasemen dan berpeluang gagal untuk tampil di Liga Champions musim depan.

 

Sebenarnya, prestasi dari Rui Vitoria tidak terlalu buruk saat masih membesut Benfica. Bahkan dirinya mencatatakan catatan apik, yakni keberhasilan nya untuk membawa Benfica menjuarai Liga Premier Portugal di musim 2015/2016 dan 2016/2017.

 

Setelah kepastiaan Rui Vitoria tidak lagi menjadi kepala pelatih tim, Benfica belum juga menemukan nama-nama suksesor dari Rui. Namun santer dikabarkan jika nama Jose Mourinho masuk sebagai calon pelatih baru untuk mengarsiteki Benfica.

 

Bandar Poker Uang Asli – Jose Mourinho sendiri ┬ábukan sosok yang asing bagi Benfica. Pasalnya, eks pelatih dari Real Madrid, Inter Milan, Chelsea, dan Manchester United ini pernah mengawali karirnya sebagai pelatih di Benfica pada tahun 2000 silam. Bersama Benfica, Mourinho memenangkan enam dari 11 laga yang dimainkan.

 

Benfica diklaim tahu diri dengan status Jose Mourinho sebagai manajer dengan gaji yang mahal. Karena itu, Record menyebut bahwa Mourinho bukan solusi jangka panjang bagi Benfica. Mourinho hanya dibidik untuk jadi pelatih hingga musim 2018/19 berakhir.

 

Namun peluang Benfica untuk merekrut Jose Mourinho bisa dibilang sangat kecil. Pasalnya, setelah dipecat oleh Manchester United, Mourinho ingin menikmati masa liburan nya sebelum nantinya akan kembali pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *