Jose Mourinho Kesal Dengan Penampilan Timnya

Infopialadunia – Jose Mourinho Kesal Dengan Penampilan Timnya. Saat mampu tampil mengontrol dengan baik,dan juga banyak menciptakan peluang, Manchester United hanya berhasil membuat satu gol di kandang Anderlecht.Dan akhirnya hasil imbang 1-1 pun harus puas diterima oleh MU.

Saat pertandingan tadi malam MU dinilai memiliki cukup banyak peluang untuk bisa membuat Anderlecht mendapatkan pukulan amat telak, saat mereka datang bertandang ke Stade Constant Vanden Stock, Jumat (14/4/2017) dinihari WIB. Tim asuhan Jose Mourinho mampu mengontrol pertandingan meski sempat sedikit kerepotan di awal pertandingan.

MU berhasil melepaskan 16 tembakan, dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang.Akan tetapi hanya satu gol yang berhasil mereka diciptakan. Sedangkan dalam hal penguasaan bola, MU mampu tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 64%.

Pada saat memasuki akhir dari pertandingan, konsentrasi tim MU juga menurun sehingga mereka dapat kebobolan. Dan itu adalah satu-satunya usaha dari tim tuan rumah Anderlecht yang berhasil mengarah ke gawang dari 12 percobaan yang mereka berhasil ciptakan.

Walaupun MU membawa pulang gol tandang dengan menatap leg kedua di Old Trafford pekan depan nanti. Telah muncul fakta bahwa ada potensi besar untuk dapat memenangi laga ini namun usaha mereka gagal dimanfaatkan dengan baik dan membuat pelatih mereka Mourinho sangat kesal sekali.Mourinho pun menyoroti performa lini serangnya,ditambah dengan kelengahan di menit-menit akhir sehingga timnya dapat kecolongan.

“Seharusnya kami dapat mengunci laga-laga seperti ini.Tim kami memiliki banyak peluang, dan mampu mengkontrol pertandingan, tetapi pada akhirnya kami tidak dapat mencetak gol-gol dan kami ¬†terlalu mengambil risiko,” ucap Mourinho kepada BT Sport.

“Saya melihat ada banyak ruang untuk ‘membunuh’ lawan,dan juga peluang-peluang yang bagus.Namun peluang tersebut tidak mampu kami maksimalkan karena sentuhan akhir yang buruk, sentuhan yang ceroboh, sontekan, keputusan-keputusan yang buruk di sepertiga waktu menjelang pertandingan akan berakhir.

“Dan juga saya melihat ada sebuah tim yang mampu mengorganisasi permainan dengan baik di lini belakang, akan tetapi karena satu kesalahan saja dan kami harus dihukum,” imbuhnya seperti dikutip dari media BBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *