Jose Mourinho Resmi Dipecat Klub Manchester United

Infopialadunia – Jose Mourinho Resmi Dipecat Klub Manchester United. Spekulasi masa depan Jose Mourinho bersama dengan Manchester United, kini sudah terjawab. Secara resmi pihak manajemen klub dari The Red Devils telah memutuskan hubungan kerjasamanya dengan Jose Mourinho.

 

Seperti diketahui sejak awal musim kemarin pun, rumor dari pemecatan dan serta hubungan yang buruk Jose Mourinho dengan pihak manajemen klub Manchester United memang sering dikabarkan. Hal ini tak terlepas dari perselisihan yang terjadi antara Mourinho dengan pemilik klub, Ed Woodward yang menjadi awal mula isu tersebut.

 

Akibat situasi tersebut pun telah berdampak negatif terhadap performa para pemain dari Manchester United. Tim skuat asuhan dari Jose Mourinho pun sering meraih hasil yang tidak maksimal di kompetisi Premier League, hal ini bertambah dengan kekalahan memalukan atas Liverpool pada pekan kemarin.

 

Hal ini membuat pihak manajemen klub pun sudah tidak bisa lagi bersabar dengan performa tim sejak resmi dilatih oleh Jose Mourinho. Pada akhirnya pun, pihak manajemen Manchester United memutuskan untuk mendepak Jose Mourinho dari kursi kepelatihan tim.

 

“Secara resmi, pihak Manchester United telah resmi mengumumkan bahwa Jose Mourinho telah mengakhiri hubungan kerjasama dengan pihak klub,”ungkap dari pernyataan resmi Manchester United melalui situs resminya.

 

Menariknya lagi dalam pengumuman ini juga, pihak manajemen klub Manchester United tidak begitu banyak memberikan keterangan mengenai pemecatan yang telah dialami oleh jose Mourinho.  Akan tetapi, The Red Devils hanya menyampaikan rasa terima kasih terhadap eks pelatih milik Chelsea tersebut atas dedikasinya selama dua setengah tahun terakhirnya di Old Trafford.

 

“Pihak Manchester United hanya mengucapkan rasa terima kasih atas kontribusi Jose Mourinho selama menbesut dari Manchester United. Kami mendoakan semoga dirinya bisa meraih kesuksesan di masa yang akan datang dan bersama tim lain nya,”sambung pernyataan klub.

 

Setelah resmi mengumumkan perihal pemecatan dari Jose Mourinho. Pihak Manchester United juga telah mengonfirmasikan terkait penunjukan caretacker sementara, sebelum menemukan pelatih barunya.

 

“Setelah ini, kami akan segera menunjuk Carateacker sementara tim. Kami segera mengumumkan penggantinya setelah akhir musim nantinya,” sambung pernyataan tersebut kepada mazepoker.

 

“Setelah proses ini telah berlangsung, klub bakalan segera melakukan proses perekrutan untuk segera mengumumkan pelatih baru untuk Manchester United,”tutup pernyataan resmi Manchester United.

 

Bersama dengan Jose Mourinho, pria asal Portugal ini telah berhasil untuk mempersembahkan trofi Community Shield, EFL Cup, dan serta meraih Europa League. Dirinya juga mampu untuk membawa tim finish di peringkat kedua kompetisi Premier League pada musim lalu, dimana juga merupakan catatan bagus The Red Devils sejak resmi ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *