Jual Inter Milan, Thohir Bakalan Beli Klub Inggris

Infopialadunia – Jual Inter Milan, Thohir Bakalan Beli Klub Inggris. Belum lama ini muncul kabar bahwa Presiden dari Inter Milan, yakni Erick Thohir siap untuk melepaskan saham yang dimilikinya tersebut. Hal ini sendiri dilakukan oleh pengusaha asal Indonesia ini karena keinginan nya untuk membeli salah satu klub yang berada di Inggris.

 

Diketahui pun, saat ini Erick Thohir masih merupakan Presiden dari Inter Milan. Namun saat ini, saham yang dirinya miliki saat ini bersama dengan klub raksasa asal Italia ini tinggal menyisakan sekitar 31 persen saham saja.

 

Pada awalnya, Erick Thohir merupakan pemilik saham mayoritas di Inter Milan, usai membelinya dari pemilik sebelumnya, yakni Massimo Moratti. Akan tetapi, saham mayoritas ini telah resmi dijual kepada salah satu pengusaha asal China, yakni Suning Group.

 

Namun belakangan ini, sebuah kabar telah muncul dan menyatakan bahwa Erick Thohir bakalan menjual sisa saham nya kepada Suning Group. Thohir juga dikabarkan bakalan segera membeli salah satu klub yang berkompetisi di Liga Inggris, yakni Oxford United.

 

Bahkan menurut Sky Sports Italia, Erick Thohir tinggal selangkah lagi untuk bisa menyelesaikan proses pembelian dari Oxford United. Kabarnya bahwa proses transfer kedua belah pihak ini, bakalan segera rampung pada akhir bulan Oktober mendatang.

 

Sementara jika melihat calon klub yang bakalan dimiliki oleh Erick Thohir, merupakan salah satu kontestan yang berkompetisi di divisi League One. Kompetisi ini pun dikenal sebagai ajang kasta kedua di tanah Inggris, setelah Premier League dan Championship.

 

Klub yang berbasis di Oxfordshire dan berkompetisi di League One ini, memang tengah terpuruk posisinya pada divisi tersebut. Tim yang memiliki julukan The Boys from Up the Hill berada di posisi ke-23 klasemen sementara dengan torehan lima poin saja.

 

Poker Uang Asli – Hingga saat ini, Oxford United baru meraih satu kemenangan saja dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan pada kompetisi League One. Di akhir pekan kemarin pun, tim yang berbasis di Oxford United baru saja kembali mengalami kekalahan setelah ditaklukan oleh Walsall dengan skor tipis 1-2.

 

Erick Thohir sendiri tidak hanya memiliki saham klub di Inter Milan saja, pengusaha asal Indonesia ini pun mempunyai saham juga di empat klub olahraga juga. Masing-masing berada di negara Amerika Serikat dan juga berada di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *