Justin Kluivert Hengkang dan Menuju Roma

Infopialadunia – Justin Kluivert Hengkang dan Menuju Roma. Belum lama ini telah muncul rumor yang telah menyatakan bahwa salah pemain bintang muda milik dari Ajax Amsterdam, Justin Kluivert. Telah setuju untuk bergabung dengan AS Roma pada musim depan.

 

Dikabarkan bahwa pihak dari manajemen klub AS Roma telah mencapai kesepakatan dengan nilai transfer mencapai 15 juta euro, hal ini ditambahkan dengan bonus untuk putra legenda sepakbola Patrick Kluivert. Demikian kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

 

Sebelumnya pihak dari Ajax Amsterdam diyakini telah meminta bayaran sekitar 20 juta euro untuk transfer sang pemain, namun pihak dari AS Roma hanya mau merekrut pemain tersebut diatas angka 15 juta euro. Namun atas permintaan pemain yang berusia 19 tahun ini yang ingin hengkang pun akhirnya membuat kesepakatan berjalan dengan lancar.

 

Kontrak dari Kluivert bersama dengan Ajax Amsterdam sebenarnya baru akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Namun dikarenakan pemaksaan perpanjangan kontrak dan keinginan pihak klub yang ingin menjual pemain secara diam-diam itu pun membuat pemain berusia 19 tahun marah dan memutuskan untuk segera hengkang.

 

Menurut laporan yang dilansir oleh France Football pekan lalu, Justin Kluivert kini makin dekat dengan AS Roma, setelah ia berhasil mencetak 10 gol dan lima assist dalam 30 pertandingan Eredivisie musim ini.

 

Bahkan kesepakatan ini semakin mendekati kenyataan usai agen dari Justin Kluivert, Mino Raiola begitu membantu dari proses kepindahan pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut menuju ke AS Roma untuk musim depan nanti.

 

Kluivert sendiri merupakan salah satu pemain muda yang paling bersinar dan paling diminati oleh beberapa klub top eropa. Bahkan beberapa klub Premier League seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

 

Pelatih Roma, Eusebio di Francesco, cukup puas karena timnya berhasil finis di urutan ketiga musim ini. Tapi ia sangat ingin meningkatkan lini serangnya, karena lini serang Roma hanya jadi yang terbaik kelima di musim ini, walau finis di tempat ketiga.

 

Dirinya pun melihat Kluivert sebagai pemain yang tepat untuk bisa meningkatkan jumlah gol dalam timnya. Kluivert sendiri memang telah memutuskna untuk menolak perpanjangan kontraknya dengan Ajax Amsterdam, AS Roma pun menjadi salah satu alasan terkait keputusan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *