Juventus Ingin Allegri Tetap Bertahan Walaupun Tidak Juara Champion

Infopialadunia – Juventus Ingin Allegri Tetap Bertahan Walaupun Tidak Juara Champion. Belum lama ini beredar kabar bahwa Masimilliano Allegri akan mempertimbangkan opsi untuk hengkang jika nanti gagal membawa timnya Juventus juara di Liga Champions musim ini, pasalnya ini akan menjadi kegagalan keduanya dengan La Vecchia Signora.

 

Hal itu pun menbuat Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta pun menanggapi rumor tersebut dan berharap agar pelatih Masimilliano Allegri tetap bertahan pada musim depan. Meskipun, jika Masimilliano Allegri gagal membawa Juventus menjadi juara Liga Champions pada musim ini.

 

“Kami harap itu tidak akan terjadi, karena kami ingin maju bersama dengan Allegri. Dia telah membuktikan dirinya sebagai pelatih yang hebat dan kami telah mendapatkan banyak hal bersamanya. Sekarang dia sedang melatih salah satu klub terbaik di dunia.”┬ákata Giuseppe Marotta kepada Tuttusport.

 

Perihal mengenai rumor tersebut, menurut Giuseppe Marotta Direktur Olahraga Juventus, ia tidak ingin berandai-andai mengenai masa depan Masimilliano Allegri tersebut. Pasalnya, Giuseppe Marotta tak ingin fokus tim pengawa La Vecchia Signora terganggu dengan isu soal masa depan pelatih Allegri. Yang paling penting saat ini Juventus dan Masimilliano Allegri sedang dalam sebuah tantangan yang lebih penting.

 

“Saya kira itu bukan prioritas, karena tujuan kami saat ini adalah pergi ke Cardiff dan menang. dan setelah itu kami akan duduk di meja untuk saling mendengarkan semua orang bicara, bukan hanya dari Masimialliano Allegri saja. Idealnya lagi adalah Allegri tetap memegang kendali dan kami tidak berpikir perlu adanya perubahan. Kami bahkan tidak sedang mempertimbangkannya,” tandasnya.

 

Untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir, Juventus berhasil melangkah ke final Liga Champions tapi selalu gagal meraih gelar juara dan namun kali ini Bianconeri tidak mau lagi selalu dianggap hanya sebagi sebuah tim kejutan. Juventus melangkah ke final setelah menghentikan AS Monaco di babak semifinal. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan juara bertahan Real Madrid pada pertandingan final di Cardiff pada 4 Juni 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *