Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Dari Miralem Pjanic

Infopialadunia – Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Dari Miralem Pjanic. Setelah masa depan dari Miralem Pjanic bersama dengan Juventus sempat santer dikabarkan akan segera berakhir, kini pihak klub asal Turin ini telah resmi memperpanjang kontrak dari pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut. Kontrak ini akan membuat Pjanic menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di kompetisi Serie A.

 

Pjanic yang didatangkan dari AS Roma dimusim 2016 silam, sejatinya masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Namun penampilan impresifnya disepanjang musim 2017/2018 silam membuatnya menjadi banyak incaran klub top eropa, hal ini pun membuat Juventus sempat begitu khawatir.

 

Demi mempertahankan gelandang andalan nya, Juventus dengan buru-buru langsung memperpanjang kontrak sang pemain. Dengan resmi menandatangani kontrak baru ini, pemain asal Bosnia-Herzegovina resmi bertahan lebih lama lagi di klub asal Turin tersebut.

 

Selain resmi mendapatkan kontra baru tersebut, Miralem Pjanic juga akan resmi mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Menurut kabarnya, pemain asal Bosnia-Herzegovina ini akan menerima gaji sebesar 6,5 juta euro per musim nya, gajinya naik dua kali lipat dari awalnya hanya mendapatkan 4,5 juta euro saja.

 

Dengan kenaikan gaji ini juga, telah membuat Miralem Pjanic menjadi pemain dengan gaji tertinggi keempat di kompetisi Serie A. Dirinya hanya kalah dari pemain termahal di Serie A, yakni Cristiano Ronaldo yang menpunyai gaji sebesar 30 juta euro, Gonzalo Higuain dengan gaji 8,5 juta euro dan serta Paulo Dybala yang menpunyai gaji sebesar 7 juta euro per musim nya.

 

“Juventus telah berhasil untuk mengumumkan mengenai kesepakatan kontra baru dengan Miralem Pjanic, dia akan bersama kami hingga musim 2023 mendatang,”ungkap dari pernyataan resmi pihak Juventus melalui laman resminya yang dilansir agen poker terbesar.

 

“Pjani merupakan pemain paling penting bagi Juventus sejak pertama kali bergabung ditahun 2016 silam. Dia selalu bisa diandalakan di lini tengah tim, serta mampu memberikan umpan-umpan yang bagus disepanjang laga tim dan sekaligus juga menpunyai tendangan bebas yang bagus juga. Kami sangat bahagia dengan keputusan nya untuk bertahan dengan penandatanganan kontak baru ini,”tambahnya lagi.

 

Bersama dengan Juventus, Pjanic telah berhasil untuk tampil sebanyak 92 kali dengan torehan 15 gol dan 28 assist. pemain asal Bosnia-Herzegovina ini juga berjasa dalam membawa tim nya meraih berbagai gelar juara, diantaranya  dua gelar Scudetto dan dua gelar Coppa Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *