Kalahkan BrightonAlbion, Tottenham Hotspur Akhiri trend Negatif

Infopialadunia – Kalahkan BrightonAlbion, Tottenham Hotspur Akhiri trend Negatif. Tottenham Hotspur akhirnya bisa untuk mengakhiri trend negatif, usai menaklukkan Brighton and Hove Albion pada laga lanjutan kompetisi Premier League. Hal ini sendiri pun membuat sang manajer Mauricio Pochettino bisa bernafas dengan lega kembali.

 

Bukan tanpa alasan jika kemenangan ini sangat penting untuk Mauricio Pochettino, sebab tim skuat asuhan nya sempat mendapatkan sorotan usai tiga kali mengalami kekalahan beruntun. Padahal Tottenham Hotspur sempat memulai awal musim dengan sangat impresif melalui tiga kemenangan beruntun.

 

Diketahui pun tiga laga terakhir pertandingan, Tottenham Hotspur tengah dijalur negatif. Secara mengejutkan mereka mengalami dua kekalahan beruntun di tangan Watford dan Liverpool pada kompetisi Premier League, kemudian kembali lagi di jalur kekalahan usai dibungkam oleh Inter Milan.

 

Namun Tim skuat asuhan pelatih Mauricio Pochettino berhasil mengakhiri tren buruk itu saat menyambagi markas Brighton, Minggu (23/9/2018) dinihari WIB tadi. Hasil raihan ini pun, bisa dikatakan menjadi awal mereka kembali ke jalur kemenangan lagi.

 

“Saya senang karena tim berhasil untuk bangkit dan memperlihatkan semangat yang saya lihat saat tim kami selalu meraih kemenangan, tentu saya senang dengan sikap dan semangat yang telah mereka tunjukkan. Ini telah membuktikan bahwa kami memiliki pemain yang berkualitas dan hebat, saya senang tim berhasil untuk mengakhiri trend negatif,”ungkap dari Pochettino usai laga.

 

“Kemenangan ini pantas untuk kami, meskipun saya sempat begitu kecewa pada dua menit diakhir pertandingan dimana kami harus kebobolan. Anda menang tapi kebobolan itu benar-benar membuat anda merasa buruk, jelas para pemain sangat menderita dengan tekanan yang terus dialami dan serta ingin memberikan yang terbaik untuk fans,”tegasnya

 

“Namun ini terbayarkan dengan kemenangan, jelas ini sangat memuaskan. Saya pikir sebelumnya saat dikonferensi pers dimana kami takluk dari Liverpool, kemudian kami harus lagi mengalami kekalahan dimana kami sempat tampil lebih baik meskipun tak pun penyelesaian yang baik. Tetapi situasi saat ini telah memuaskan bagi kami karena kami telah kembali kejalur terbaik kami lagi,”tutupnya.

 

Dengan hasil kemenangan ini, telah membuat Tottenham Hotspur berhasil untuk menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan torehan 12 poin. Sementara itu Brighton harus turun keperingkat 14 dengan hanya mengumpulkan 5 poin saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *