Kalahkan Real Madrid, Bayern Munich Resmikan Perekrutan Benjamin Pavard

Infopialadunia – Kalahkan Real Madrid, Bayern Munich Resmikan Perekrutan Benjamin Pavard. Sirna sudah rencana awal dari Real Madrid yang sangat ingin menggaet Benjamin Pavard. Hal ini terjadi setelah keberhasilan dari Bayern Munich mengalahkan rival-rival nya dalam perburuan pemain yang tampil bersinar bersama Timnas Prancis tersebut.

 

Dari bursa transfer pemain pada musim panas kemarin, diketahui bahwa Real Madrid sangat ingin merekrut Benjamin Pavard. Bahkan pihak Los Blancos sangat ingin menjadikan Pavard sebagai bek utama tim, setelah penampilan impresifnya bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 kemarin.

 

Namun Real Madrid harus gagal untuk mendapatkan Benjamin Pavard pada musim panas kemarin. Hal ini pun membuat kabar bahwa manajemen klub ingin kembali lagi mencoba untuk mendatangkan pemain pada musim dingin ini.

 

Akan tetapi asa dari Real Madrid ingin menggaet Benjamin Pavard, dipastikan harus sirna sudah. Hal ini terjadi setelah kepastian dari pemain berusia 22 tahun ini terkait kesepakatannya untuk bergabung bersama dengan Bayern Munich.

 

Sementara kepastiaan dari bergabung nya Benjamin Pavard bersama dengan Bayern Munich juga telah diungkapkan langsung oleh klub raksasa Bundesliga tersebut. Melalui Direktur Olahraganya, yakni Hasan Salihamidzic telah mengkonfirmasikan hal tersebut.

 

“Kami ingin memastikan bahwa Benjamin Pavard telah resmi bergabung bersama dengan Bayern Munich. Pihak klub juga telah resmi memberikan durasi kontrak selama 5 tahun kedepan, terhitung dari 1 Juli 2019 mendatang,”ungkap dari Hasan Salihamidzic melalui akun medsos resmi Bayern Munich.

 

Hasan Salihamidzic juga mengungkapkan kebahagiaan dari Bayern Munich terkait dari perekrutan Benjamin Pavard. Pihak klub bisa mengalahkan rival-rival nya dalam mengamankan tanda tangan dari pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut.

 

“Tentunya kami sangat senang dan sangat bangga bisa mengalahkan rival-rival kami dalam perburuan Benjamin Pavard, dia adalah pemain potensial tim dan juga pemain masa depan Bayern Munich,”tutupnya kepada situs poker online terpercaya  mengakhiri.

 

Sementara dalam pengumuman terkait bergabung nya Benjamin Pavard bersama dengan Bayern Munich ini. Namun tidak dijelaskan dengan detail dana transfer pemain tersebut, akan tetapi menurut kabar yang beredar The Bavarian harus mengelontorkan 35 juta euro untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *