Kalahkan Timnas Inggris, Swedia Musti Hentikan Pergerakan Kane

Infopialadunia – Kalahkan Timnas Inggris, Swedia Musti Hentikan Pergerakan Kane. Sesaat lagi Timnas dari Swedia akan menghadapi Timnas Inggris di babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Dalam laga ini pun, kapten dari Swedia Andreas Granqvist pun mengharapkan timnya dapat menghentikan langkah dari Harry Kane, hal ini dikarenakan Kane merupakan kunci dari kehebatan Timnya dalam meraih kemenangan.

 

Seperti diketahui pun, Harry Kane merupakan salah satu top skorer untuk Piala Dunia 2018 untuk saat ini, dirinya telah berhasil untuk mengoleksi enam gol. Penyerang terbaik di Premie League ini selalu saja mampu untuk konsisten dalam hal mencetak gol, dalam tiga pertandingan yang dimainkan di ajang empat tahunan tersebut.

 

Tentunya ancaman dari kehebatan Kane pun sangat disadari oleh kapten Swedia, Granqvist. Hal ini pun membuat dirinya telah mengingat timnya untuk bisa mengalahkan Inggris, timnya harus mampu untuk memutus suplai bola yang akan ditujukan kepada Kane.

 

“Tentu kami mempunyai kelebihan di bola-bola mati, namun itu juga merupakan salah satu kekuatan yang juga di miliki lawan kami dan mereka juga punya seorang Harry Kane. Kami pun harus waspada dengan nya karena dia sangat berbahaya jika sudah dikotak penalti lawan,”ungkap Granqvist seperti dilansir ITV yang dikutip poker uang asli.

 

“Hal ini membuat kami harus siap dan kuat sangat berduel didalam kotak penalti dan serta memastikan langkah mereka tidak akan mendapatkan servis bagus didalam laga nantinya. Kane merupakan penyerang yang sangat luar biasa, bukan cuma karena kemahiran nya dalam mengeksekusi penalti. Tapi dia adalah penyerang yang komplit, serta bagus dalam segala hal,”lanjutnya lagi.

 

“Melawan dia akan jadi pertandingan yang sangat berat untuk kami, tapi kami akan melakukan segalanya untuk menghentikannya dan meraih kemenangan untuk kami,” katanya menegaskan.

 

Pertandingan antara Timnas Inggris kontra Timnas Swedia akan digelar di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam WIB. Jika menilik peringkat FIFA, tentunya The Three Lions jauh lebih diunggulkan dengan menempati posisi ke-12, jauh jika dibandingkan Timnas Swedia yang ada di urutan ke-24 peringkat dari FIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *