Kasper Penerus Schmeichel Kedua Di Old Trafford

Infopialadunia – Kasper Penerus Schmeichel Kedua Di Old Trafford. Masih kita ingat bagaimana Manchester United memiliki seorang kiper legendaris yang sangat dihormati oleh para pemain The Red Devils dan para fans nya. Dia adalah Peter Schmeichel yang akan selalu dikenang sebagai salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki oleh Manchester United. Santer beredar kabar kalau Schmeichel kedua akan datang ke Old Trafford.

 

Rumor yang berkembang The Red Devils sudah lama ingin mendatangkan Kasper Schmeichel ke Old Trafford karena performa yang gemilang dibawah mistar gawang dan kemampuan nya diatas rata-rata menbuat pelatih Jose Mourinho kepincut untuk mendatangkannya.

 

Alasan lain dari pelatih Jose Mourinho adalah karena keinginan dari Real Madrid ingin memboyong David De Gea dari Old Trafford, setelah gagal mendapatkan nya dimusim panas lalu dan serta keinginan dari David De Gea sendiri yang ingin kembali ke Spanyol dan Bergabung dengan Real Madrid hal itu ditandai dengan menjual rumah nya di Manchester.

 

Real Madrid sendiri sudah tak sabar ingin mendapatkan tanda tangan Dea Gea setelah kegagalan mereka hanya karena ketelambatan mereka dalam bursa transfer musim lalu. Kiper Kasper Scmheichel dinilai sangat cocok sebagai pengganti De Gea andaikata jika dia hengkang dari Old Trafford, peluang untuk mendapatkan kiper Schmeichel pun sangat besar dikarenakan kedekatan The Red Devils dengan agen Luca Bascherini sang pemain.

 

Kasper Schmeichel juga merupakan anak dari pemain legenda Manchester United, yaitu Peter Schmeichel. Dia jadi daya tarik The Red Devils setelah musim lalu mengantar Leicester City jadi juara. Schmeichel tampil di 25 pertandingan Premier League musim ini dan berhasil membukukan tujuh clean sheet.

 

Dia membuat rata-rata 2,37 penyelamatan per kemasukan. Sementara musim lalu dia mencatatkan 15 clean sheet dari 38 pertandingan seperti dilansir dari Infopialadunia. Satu hal yang sangat memungkinkan Kasper berganti kostum MU adalah karena sang Ayah kini bekerja untuk klub sebagai salah satu ambassador. Kedekatan emosional ini membuat jalannya menuju MU sangat terbuka lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *