Kasus Pemerkosaan Buat EA Sports Hapus Foto Cristiano Ronaldo

Infopialadunia – Kasus Pemerkosaan Buat EA Sports Hapus Foto Cristiano Ronaldo. Kasus terkait dari pemerkosaan yang telah melibatkan nama Cristiano Ronaldo masih saja bergulir. EA Sports yang merupakan salah satu sponsor utama dari Ronaldo telah melakukan tindakan penghapusan foto melalui halaman web dan akun medsosnya, hal ini dilakukan karena kerugian yang dialami pihak sponsor karena kasus tersebut.

 

Diketahui pun, Cristiano Ronaldo merupakan ikon utama seri gim paling laris FIFA. Sosok pemain bintang milik dari Juventus ini merupakan cover utama gim terbaru FIFA 19 dan beragam poster promosi di seluruh dunia.

 

Namun karena tudingan pemerkosaan yang telah menimpa Cristiano Ronaldo, EA Sports mengambil sikap tragis terkait kasus tersebut. Resmi pada hari Jumat (5/10/2018) kemarin, sponsor ini telah memutuskan untuk menghapus foto CR7 dari situs dan platform media sosial.

 

Setelah tindakan pencegahan yang ditelah dilakukan EA Sports pun, tidak ditemukan lagi foto Cristiano Ronaldo pada situs www.easports.com/fifa.  Sebelumnya penghapusan foto tersebut, foto Ronaldo dengan seragam Juventus dapat terlihat dalam web gim EA Sports atau sebelum kasus pemerkosaan ini menimpa bintang asal Portugal tersebut.

 

Padahal pun EA Sports yang merupakan gim olahraga terbesar didunia ini selalu memasang model atlet terkenal yang memang menjadi ikon cabang olahraga terkait. Tindakan yang dilakukan EA Sports ini juga menghindari kerugiaan yang bakalan mereka alami jika tetap menggunakan foto CR7.

 

Selain tindakan penghapusan pada gim olahraga tersebut, EA Sports juga menghapus foto Cristiano Ronaldo dari akun Instagram nya juga. Dengan resmi penghapusan tersebut, saat ini hanya terpampang logo EA Sports dan juga logo game FIFA saja.

 

Sponsor milik dari Cristiano Ronaldo ini, hanya akan memantau perkembangan kasus yang telah menimpa Ronaldo. Dalam pernyataan nya pihak sponsor mengaku prihatin dan sangat terganggu dengan kasus tersebut.

 

“Tentu saja kami sangat prihatin dengan sebuah tuduhan yang mengganggu. Kami hanya bisa terus memantau situasi ini,”ungkap pernyataan resmi sponsor milik dari Cristiano Ronaldo.

 

“Kami juga telah memantau terkait skandar Cristiano Ronaldo, melihat situasi terkini nya. Kasus ini pun membuat kami ingin menghimbau agar atlet dan dua besar olahraga dapat mencontohkan prilaku yang lebih baik dan sesuai dengan etika kami,”tegas pihak sponsor tersebut.

 

Jika nantinya Cristiano Ronaldo dinyatakan bersalah terkait kasus pemerkosaan tersebut. Pria berusia 33 tahun ini bakalan kehilangan pundi-pundi uang dari sponsor utama nya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *