Kasus Pemerkosaan Ronaldo Ikut menyeret Klub Real Madrid

Infopialadunia – Kasus Pemerkosaan Ronaldo Ikut menyeret Klub Real Madrid. Banyak yang mengetahui bahwa Cristiano Ronaldo tengah dirundung kasus terkait pemerkosaan terhadap seorang perempuan. Namun kabar terkini menyebutkan, klub lama nya yakni Real Madrid ikut terseret masuk kedalam kasus pemerkosaan tersebut.

 

Diketahui seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga, berasal dari Amerika Serikat telah mengaku diperkosa oleh Cristiano Ronaldo di Las Vegas pada tahun 2009 silam. Usai bungkam dalam kurun waktu yang lama, wanita yang telah berusia 34 tahun ini telah buka suara dan melaporkan pemain sepakbola termahal milik Juventus ini kepada pihak berwajib.

 

Hingga saat ini pun, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait kasus pemerkosaan tersebut. Namun disaat penyelidikan ini, menurut pemberitaan dari media Mirror, muncul kabar tentang keterlibatan Real Madrid selaku mantan klub yang pernah dibela Cristiano Ronaldo tersebut.

 

Sumber ini berasal dari surat kabar Portugal, Correio Da Manha yang telah mengklaim jika Real Madrid menyarankan kepada Cristiano Ronaldo untuk menyelesaikan masalahnya dengan Kathryn Mayorga di luar pengadilan pada tahun 2009 silam. Cara yang dilakukan pun dengan menyuap sejumlah uang kepada perempuan tersebut, agar masalah tersebut segera terselesaikan.

 

Bahkan sebelum kasus ini berlanjut panjang pada tahun ini. Kathryn Mayorga telah mendapatkan sejumlah kompensasi uang damai yang langsung diberikan oleh Cristiano Ronaldo, bahkan kedua belah pihak telah menandatangani sebuah perjanjian yang bertujuan untuk tidak memperpanjang masalah tersebut.

 

Menurut Correio da Manha juga menyebutkan jika Real Madrid telah menyarankan hal itu karena merasa prihatin dan takut hal ini akan merusak citra sang pemain yang belum lama itu direkrut dari Manchester United pada tahun 2009 silam. Akan tetapi setelah Cristiano Ronaldo telah memutuskan untuk hengkang menuju Juventus, Ronaldo bakalan menjadikan pembelaan dengan alasan perjanjian itu dibuat atas tekanan yang diberikan klub raksasa La Liga itu.

 

Namun pemberitaan ini langsung direspon dengan cepat oleh Real Madrid. Melalui pernyataan resminya, klub raksasa La Liga itu siap menempuh jalur hukum kepada surat kabar yang berasal dari Portugal itu, atas dasar pencemaran nama baik pihak klub.

 

“Real Madrid C.F telah mengonfirmasikan telah melakukan tindakan hukum terhadap pemberitaan yang dilakukan Correio da Manha. Hal ini karena publikasi informasi yang salah dan merusak nama baik pihak klub,”ungkap Real Madrid melalui situs resminya yang dilansir judi bola online.

 

“Pihak klub, sama sekali tidak mengetahui kejadian yang seperti diberitakan oleh surat kabar terkai masalah yang tengah dialami oleh Cristiano Ronaldo. Dengan demikian pun, ini tidak bisa diterima karena melakukan sesuatu yang tidak ketahui kebenaran nya,”tegas klub La Liga itu.

 

“Pihak klub telah meminta secara langsung kepada media tersebut untuk mengoreksi secara lengkap pada bagian publikasi yang telah disebutkan sebelumnya,”tutup pernyataan klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *