Kedatangan Ronaldo Menghebohkan Fansnya di Singapura

Infopialadunia – Kedatangan Ronaldo Menghebohkan Fansnya di Singapura. Mega bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo telah melakukan sebuah kunjungan dadakan, saat dirinya tertangkap media-media setempat tengah berada di Singapura.

 

Sosok Cristiano Ronaldo menjadi pemberitaan hangat ketika dirinya muncul ke publik pada Jumat, 21 Juli lalu. Warga Singapura pun dibuat terkejut saat melihat sang mega bintang Los Blancos hadir di negara mereka. Kedatangan Cristiano Ronaldo di negara Singapura tersebut bukan karena ingin menghadiri sebuah acara atau melakukan sebuah pertandingan, melainkan ia tengah berlibur.

 

Namun kedatangan CR 7, secara pribadi karena ingin mengunjungi sebuah rumah sakit untuk menjenguk seseorang yang tengah berbahagia dan kedatangannya di rumah sakit tersebut sontak membuat para fans yang melihat Ronaldo langsung heboh.

 

Banyak yang ingin mendekati sang mega bintang Real Madrid tersebut hanya sekedar untuk selfie dan meminta tanda tangannya. Dan Cristiano Ronaldo ternyata manpir ke Thomson Medical Hospital untuk menjenguk Kim Lim. Yang merupakan Putri pemilik klub La Liga Spanyol Valencia yakni Peter Lim yang dikabarkan baru saja melahirkan.

 

Cristiano Ronaldo mengunjungi keluarga yang sedang berbahagia tersebut dan untuk ikut merasakan kebahagiaan Peter Lim yang sedang menyambut kelahiran buah hati putri nya, Kim Lim. Hubungan antara Peter Lim dan Cristiano Ronaldo memang sudah menjadi rekan dekat sejak lama. Mereka membangun hubungan persahabatan yang baik ketika Cristiano Ronaldo menyerahkan hak Imejnya kepda Mint Media yang merupakan perusahaan dari pengusaha kaya raya tersebut.

 

Selain untuk melihat kelahiran putri kecil Kim Lin, Cristiano Ronaldo juga menyempatkan diri memberikan selamat kepada keluarga Peter Lim. Dan dikabarkan juga CR7 akan menghadiri sebuah acara yang berada di Beijing, China.

 

Saat ini Cristiano Ronaldo belum bisa menghadiri tur tim pra musim Real Madrid, karena pihak dari Los Blancos sedang memberikan waktu jeda untuk CR7 yang baru saja menjalani piala Konfederasi 2017. Cristiano Ronaldo masih mempunyai jeda kompetisi dan berkunjung ke berbagai tempat, sementara timnya, Real Madrid sendiri sedang menjalani laga pra musim di Amerikat Serikat dalam kompetisi International Champions Cup 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *