Kekecewaan Allegri Dibalik Kemenangan Juventus atas Napoli

Infopialadunia – Kekecewaan Allegri Dibalik Kemenangan Juventus atas Napoli. Ada rasa kekecewaan yang ditunjukan oleh Massimilliano Allegri dibalik kemenangan telak yang diraih tim skuat asuhan nya saat berhadapan dengan Napoli pada laga lanjutan kompetisi Serie A. Pria berusia 51 tahun ini masih kurang puas hasil tersebut.

 

Laga panas yang mempertemukan Juventus kontra Napoli di Allianz Stadium, Mimggu (30/9/2018) dinihari WIB. La Vecchia Signora sebenarnya sempat harus tertinggal 0-1 terlebih dahulu melalui gol Dries Mertens pada menit ke-10 jalan nya laga.

 

Namun Juventus berhasil untuk bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-26 melalui gol Mario Mandzukic. Gol ini tercipta usai Mandzukic berhasil menuntaskan umpan dari Cristiano Ronaldo, skor pun bertahan hingga turun minum.

 

Juventus malah berhasil untuk berbalik unggul 2-1 melalui gol yang kembali lagi dicetak Mario Mandzukic pada menit ke-49, usai memanfaatkan tembakan Ronaldo yang membentuk tiang gawang. Dalam posisi ini pun, Juventus semakin diuntungkan dengan kartu merah yang harus diterima pemain milik dari Napoli, Mario Rui pada menit ke-58.

 

Walaupun Napoli hanya bermain dengan 10 pemain saja, namun tim skuat asuhan pelatih Carlo Ancelotti mampu menekan pertahanan Juventus. Salah satunya melalui sepakan dari Jose Callejon yang hampir saja menyamakan kedudukan.

 

Walaupun akhirnya, Juventus bisa keluar sebagai pemenang setelah gol yang berhasil dicetak Leonardo Bonucci dan mengubah skor menjadi 3-1 setelah menyambar sundulan Ronaldo. Namun kemenangan ini sama sekali tak membuat Allegri senang, dirinya tetap merasakan kekecewaan dalam laga tersebut.

 

“Kami yang memulai laga dengan sedikit tegang, kami banyak membuat kesalahan dan membiarkan lawan terlalu banyak menguasai bola sehingga harus kebobolan terlebih dahulu. Namun beruntung kami memiliki Cristiano Ronaldo yang menjalankan tugasnya dengna baik pada laga tersebut,”ungkap dari Allegri kepada Sky Sport Italia yang dilansir judi bola online.

 

“Saya merasakan banyak kekecewaan, saat Napoli bermain dengan 10 pemain, tim skuat saya terlihat seperti berhenti menekan lawan, dan itu membuat saya sangat marah. Kami mengambil resiko besar melalui peluang Jose Callejon dan hampir saja membuat lawan mampu untuk menyamakan skor,”tegas Allegri lagi.

 

Sementara kemenangan ini membuat Juventus telah meraih hasil sempurna di tujuh laga awal Serie A. La Vecchia Signora masih memimpin klasemen dengan torehan 21 poin. Napoli sendiri masih berada diurutan kedua dengan torehan 15 poin, posisi mereka berpotensi untuk tergeser dengan tim lain yang berada dibawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *