Kembali Kalah, Real Madrid Torehkan Rekor Buruk 20 Tahun Silam

Infopialadunia – Kembali Kalah, Real Madrid Torehkan Rekor Buruk 20 Tahun Silam. Kekalahan yang kembali lagi di alami Real Madrid atas Leganes, di ajang Copa Del Rey leg kedua babak 16 besar, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB telah membuat mereka mencatatkan reko buruk 20 tahun silam. Di musim ini pun, Los Blancos telah menelan 10 kekalahan dari 32 pertandingan di seluruh ajang kompetisi yang di ikuti.

 

Menurut dari laporan Marca, torehan itu sangat jauh di bawah harapan tim besar sekelas Real Madrid. 10 kekalahan telah membuat Los Blancos mencatatkan rekor buruk yang pernah tercipta di tahun 1998/1999 dimana saat itu masih ditangani oleh Guus Hiddink, pada musim tersebut juga mereka mengalami 10 kekalahan dari 32 pertandingan.

 

Tidak sekadar dari 32 pertandingan tersebut juga, tercatat Real Madrid juga gagal untuk mencetak gol pada delapan laga. Disisi lain, gawang Los Blancos selalu bobol pada 20 pertandingan dan berarti hanya 12 kali mencatatkan clean sheets.

 

Ini jauh berbeda dengan musim lalu dimana masih ditangani oleh Zidane, Real Madrid yang memainkan 62 pertandingan dan berhasil meraih 39 kemenangan, 14 kali imbang dan serta kalah sembilan kalah. Tentu torehan itu pun jauh lebih baik dari pada Los Blancos pada musim ini.

 

Bagaiman tidak, Real Madrid cuma mengalami sembilan kali kekalahan sepanjang musim tersebut. Kini di paruh La Liga untuk musim ini, Los Blancos diketahui telah menelan 10 kekalahan di semua kompetisi.

 

Bandar Ceme Online Terpercaya – Melihat situasi ini, terasa sangat aneh untuk tim sekelas Real Madrid. Bahkan Luka Modric juga sempat mengatakan bahwa semangat skuat Madrid tetap sama tingginya, namun tak paham mengapa Los Blancos sangat mudah dikalahan lawan nya.

 

Selama sembilan musim terakhirnya, Real Madrid selalu menikmati jasa Cristiano Ronaldo, penyerang terbaik La Liga ini selalu menberikan jaminan mencetak gol di setiap musim. Namun setelah pergi nya Ronaldo, Los Blancos merasakan dampak besar atas kepergiaan nya.

 

Diketahui pun, tak ada lagi pemain yang mampu untuk menggantikan tugas dari Cristiano Ronaldo. Benzema pun sangat sulit mencetak gol yang telah dialami nya sejak musim lalu, sementara Gareth Bale lebih sering berkutat dengan cedera.

 

Denga begitu pun skuat Real Madrid yang berisikan para pemain-pemain hebat, namun tak ada satu pun pemain yang bisa membawa beban tim seperti yang selalu dilakukan Cristiano Ronaldo dulu. Hal ini memastikan bahwa Los Blancos harus membangun skuat dari awal lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *