Kembali ke Emirates Stadion, Jack Wilshere Jalani Laga Emosional

Infopialadunia – Kembali ke Emirates Stadion, Jack Wilshere Jalani Laga Emosional. Eks dari pemain Arsenal, Jack Wilshere segera menjalani laga penuh emosional dikala akan mengunjungi Stadion Emirates bersama dengan West Ham United. Walaupun datang sebagai lawan, Wilshere diyakini akan tetap mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung The Gunners.

 

Pada laga lanjutan kompetisi Premier League, Arsenal akan berhadapan dengan West Ham United, pada hari Sabtu (25/08/2018) malam WIB. Laga ini pun akan menjadi venue tempat digelarnya liga Inggris tersebut.

 

Pertandingan pada pekan ke-3 kompetisi Premier League yang berlangsung di Emirates Stadion dipastikan akan berlangsung sengit. Hal ini terjadi setelah kedua klub sama-sama mengincar kemenangan pertama, kedua tim dalam dua pekan sebelumnya belum juga meraih satu poin pun.

 

Sementara Wilshere yang merupakan mantan pemain Arsenal dan akan kembali lagi ke Emirates Stadion, namun kedatangan nya sendiri sebagai seorang lawan pada akhir pekan ini.

 

Dirinya sendiri hampir lebih dari 10 musim berseragam Arsenal, namun masalah cedera dan kebugaran juga membuat dirinya tersingkir dari tim utama tim. Wilshere lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman dengan beberapa klub saja.

 

Setelah kontraknya berakhir pada musim lalu. Jack Wilshere pun lebih memilih untuk tidak menperpanjang masa bakti dan resmi menerima pinangan dari klub lain, yakni West Ham United yang saat ini diarsiteki Manuel Pellegrini.

 

Jelang pertandingan yang akan mempertemukan Arsenal kontra West Ham United. Sang pelatih anyar The Gunner, Unai Emery pun yakni jika mantan anak asuhnya akan mendapatkan sambutan dan penerimaan yang baik dari para pendukung setia klub.

 

“Sebelum Wilshere hengkang, saya sempat berdiskusi dengan Colney soal hengkangnya dia nanti. Namun saat itu saya sudah memastikan kepada klub agar hengkang Wilshere dan kembali nya nantinya sebagai lawan, tetapi harus tetap ada respek untuknya,”ungkap dari Emery kepada Sports Mole.

 

“Ini memang untuk itu, pada hari Sabtu, saya tahu itu di sini, suporter menyukainya dan juga mempunyai rasa respek. Saya pikir bakal ada penerimaan baik untuknya di ini. Lalu kami akan bermain dan kami bakal berpikir usai itu, bagaimana cara kami menang. Tapi, saya harap yang terbaik untuk kariernya,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *