Kembali Raih Kemenangan, Real Madrid telah Kembali ke Performanya

Infopialadunia – Kembali Raih Kemenangan, Real Madrid telah Kembali ke Performanya. Menurut dari salah satu pungawa milik dari Real Madrid, yakni Dani Carvajal menilai jika tim telah kembali bangkit dari kesulitan yang sempat melanda sejak awal musim kemarin. Bahkan dirinya yakin jika Los Blancos akan kembali menemukan permainan terbaik nya pada awal tahun 2019 ini.

 

Real Madrid diketahui kembali lagi meraih kemenangan telak atas Espanyol 4-2, pada laga lanjutan kompetisi La Liga 2018/2019, Senin (28/1/2019) dinihari WIB. Kemenangan ini pun menjadi trend positif untuk Los Blancos, hal ini disebut-sebut sebagai permain terbaik mereka sepanjang kompetisi musim ini.

 

Bahkan menurut Dani Carvajal, Real Madrid juga telah lepas dari bayang-bayang performa buruk dalam dua atau tiga bulan terakhir. Sejak ditangani oleh Santiago Solari, tim skuat mulai menemukan ritme permainan yang tepat, meskipun tetap menelan satu atau dua kekalahan.

 

Performa tim menurut dari Dani Carvajal juga berkat kerja keras dan kemauan tim untuk mempelajari setiap pertandingan. Real Madrid telah bermain baik, kemenangan ini akan terus dipertahankan di laga berikutnya lagi.

 

“Tentunya banyak hal yang telah mulai berjalan dengan baik, kami memainkan permainan yang komplet dan mampu mencegah kebobolan tim. Saya menilai tim telah bangkit dan bermain dengan cukup bagus juga,”ungkap dari Carvajal melalui situs resmi klub.

 

“Kami nantinya, tentu nya kami akan memulai laga selanjutnya dan berniat untuk bisa melaju ke putaran selanjutnya kompetisi Copa Del Rey,”tegasnya lagi.

 

Selain dari itu juga, Dani Carvajal juga mempercayai jika tim skuat Real Madrid telah menemukan setelan yang tepat demi menunjukkan penampilan terbaiknya dan bisa berdampak dengan situasi tim. Los Blancos telah dominan dan mampu membuat tim lawan waspada.

 

“Saat tim tidak dalam menguasai bola, tim bisa bermain lebih intens dan hal itu membuat tim lebih segar lagi. Kami bisa mengontrol pertandingan, lawan akan lebih banyak berlari dan lebih mudah lelah di tahap terakhirnya,”sambungnya kepada situs bandar ceme online menambahkan.

 

“Kami bisa kembali memainkan sepakbola terbaik kami. Hal ini telah terbukti dan sudah terlihat dengan jelas,”tutupnya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *