Kemenangan Dramatis Warnai Laga Bersejarah Juventus

Infopialadunia – Kemenangan Dramatis Warnai Laga Bersejarah Juventus. Telah diketahui bahwa Juventus berhak lolos menuju babak perempatfinal Liga Champions, setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor telak 3-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB. Sempat mengalami kekalahan 2-0 pada leg pertama, La Vecchia Signora mampu bangkit di leg kedua dan menaklukan lawan di hadapan pendukungnya sendiri.

 

Keputusan dari Juventus untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo memang tepat dan berbuah manis. Ronaldo merupakan pemain yang sangat berpengalaman dan mengenal Liga Champions, hal ini terlihat dimana dirinya mampu merajai kompetisi Eropa saat masih berseragam Real Madrid dan kini melakukan nya bagi La Vecchia Signora.

 

Sementara keberhasilan Juventus untuk mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0, bukanlah tugas mudah. Pasalnya, tim asal Spanyol ini dikenal sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Eropa musim ini, tapi Ronaldo mampu melakukan tugasnya dengan baik.

 

Laga ini pun sangat spesial untuk Juventus juga, mereka mampu membalikkan keadaan tertinggal di leg pertama Liga Champions bukanlah tugas mudah, dan Juve sekali lagi mencatat sejarah. Menurut laporan dari UEFA, La Vecchia Signora mampu membalikkan kekalahan pada leg pertama untuk pertama kalinya, sejak terakhir kali terjadi pada tahun 2006 silam.

 

Situs Agen Sbobet Terpercaya РJuventus mampu melakukan comeback yang cukup dramatis dihadapan pendukungnya sendiri melalui hat-trick Cristiano Ronaldo. Kemenangan  ini akan dihitung sebagai kemenangan paling hebat dalam sejarah La Vecchia Signora, tepatnya comeback paling bombastis.

 

Bukan karena Juventus mampu meraih kemenangan tiga gol saja, tapi juga lawan yang dihadapinya. Pasalnya mencetak tiga gol ke gawang dari Atletico Madrid bukan lah hal yang gampang, tim asal Spanyol ini juga memiliki pertahanan yang solid, dimana telah mencatatkan empat clean sheets beruntun di Liga Champions.

 

Tidak sekedar itu saja, Atletico Madrid juga belum pernah mengalami kekalahan dalam tujuh laga terakhirnya saat berhadapan dengan wakil asal Italia. Dalam tujuh laga terakhirnya pun, mereka hanya satu kali kebobolan telak dimana berhadapan dengan AC Milan pada Maret 2014 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *