Kemenangan Menjadi Jawaban Atas Keraguan Terhadap Barcelona

Infopialadunia – Kemenangan Menjadi Jawaban Atas Keraguan Terhadap Barcelona. Seperti diketahui bahwa Barcelona sempat mendapatkan hasil kurang bagus pada kompetisi La Liga, sebelum akan bertandang ke Tottenham Hotspur di Liga Champions. Namun Blaugrana mampu meraih kemenangan pada laga tersebut, kemenangan ini seakan menjadi jawaban atas kritikan dan sorotan terhadap tim raksasa Spanyol tersebut.

 

Barcelona yang berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Wemble, pada hari Kamis (4/10/2018) datang dengan tim yang belum juga meraih hasil kemenangan dalam tiga laga terakhir. Blaugrana diketahui meraih hasil imbang berhadapan dengan Girona dan Athletic Bilbao, serta takluk dari di tangan tim papan bawah kompetisi La Liga, Leganes.

 

Dari serangkain hasil buruk pun membuat penampilan tak meyakinkan Barcelona begitu mendapatkan banyak sorotan. Namun tim skuat asuhan pelatih Ernesto Valverde berhasil menjawab kritikan tersebut, kemenangan pun kembali diraih oleh wakil tim asal Spanyol tersebut.

 

Pertandingan Matchday kedua Liga Champios, Barcelona tampil begitu dominan dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2. Pada jalan nya pertandingan pun, Blaugrana langsung tampil dominasi dengan penguasaan bola mencapai 58%, melepaskan tujuh tembakan tepat target dan dua lain nya membentur mistar gawang, dengan total percobaan mencapai 15 kali tendangan.

 

Sementara Tottenham Hotspur berhasil melepaskan sembilan kali percobaan tembakan, lima diantaranya mengarah tepat sasaran. Kemenangan ini membuat Ernesto Valverde memuji respons para pemainnya usai bangkit dari periode penuh tekanan belakangan ini.

 

“Tentunya kami berhasil untuk tampil bagus kembali setelah beberapa hasil buruk kemarin yang telah kami raih. Respon tim telah membuat saya puas dan memuji mentalitas tim,”ungkap dari Valverde melalui situs resmi UEFA.

 

“Jalan nya pertandingan pun sangat menegangkan dan banyak sekali kesempatan untuk mencetak gol dari kedua tim tersebut. Kami mengakui pada laga ini cukup sulit karena tim yang kami hadapi merupakan tim yang bagus,”tegasnya lagi kepada bandar ceme terpercaya.

 

“Tentu pun, laga ini kami sempat menghadapi sejumlah masalah dalam jalan nya pertandingan, tapi kami bangkit dan berhasil mengatasinya. Kami bisa menghadapi tim dari grup yang memang cukup sulit ini, kami berharap fans gembira dengan kemenangan yang diraih tim,”tutupnya.

 

Hasil positif ini pun, Barcelona masih sempurna di dua laga Liga Champions. Blaugrana memimpin Grup B dengan enam poin, unggul selisih gol atas Inter Milan yang punya nilai sama. PSV Eindhoven di posisi tiga, dengan catatan selisih gol yang lebih baik atas Tottenham. Keduanya sama-sama belum mendapatkan angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *