Kemenangan Wolves Buat The Reds Kokoh di Puncak Klasemen

Infopialadunia – Kemenangan Wolves Buat The Reds Kokoh di Puncak Klasemen. Liverpool tetap mampu menjaga asahnya dalam mengejar gelar juara EPL di musim ini. Hasil ini tak terlepas dari kemenangan yang kembali di raih atas Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-18, kemenangan ini pun membuat The Reds makin kokoh dipuncak klasemen.

 

Pertandingan Wolverhampton Wanderers kontra Liverpool di Molineux Stadion, Sabtu (22/12/2018) dinihari WIB. The Reds mampu tampil begitu dominan, serta mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas lawan nya.

 

Dalam meraih kemenangan ini, Mohamed Salah berhasil menjadi bintang kemenangan beruntun Liverpool. Dirinya mampu untuk mencetak satu gol dan serta satu assist untuk gol yang dicetak oleh Virgil Van Dijk.

 

Hasil kemenangan ini juga membuat Liverpool makin kokoh dipuncak klasemen dengan meraih torehan 48 poin dari 18 laga. The Reds kini memperlebar jarak 4 poin dari rival utama nya Manchester City yang berada di posisi kedua klasemen, baru memainkan 17 laga pertandingan.

 

Sementara kekalahan yang kembali diraih oleh Wolverhampton Wanderers membuat posisi mereka tak beranjak dari peringkat ketujuh dengan total 25 poin. Posisi ini bakalan bisa berubah jika Everton, West Ham United, dan Watford mampu meraih kemenangan di pekan ke-18 ini.

 

Selain itu juga, Mohamed Salah membuat catatan menarik saat mencetak satu gol ke gawang Wolverhampton Wanderers. Tim yang baru promosi dari Championship ini menjadi tim lain yang telah dibobol gawang nya oleh Salah.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Seperti diketahui bahwa Mohamed Salah sudah mampu mencetak gol ke-20 gawang tim-tim yang berbeda dari total 22 kontestan Premier League. Eks pemain milik AS Roma ini hanya belum mampu merobek gawang milik dari Manchester United dan Manchester City, hal ini merupakan lansiran dari Opta.

 

Mampu mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers juga membuat Mohamed Salah sebagai penakluk tim-tim promosi Premier League. Diketahui bahwa dirinya telah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris saat berhadapan dengan tim promosi.

 

Mohamed Salah juga mampu untuk memuncaki daftar top skorer Premier League 2018/2019 dengan torehan 11 gol. Salah unggul satu gol dari Pierre Emerick Aubameyang yang berada di posisi kedua dengan total 10 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *