Kemenangan Yang Melebihi Ekspektasi Madrid Berkat Hat Trick Ronaldo

Infopialadunia – Kemenangan Yang Melebihi Ekspektasi Madrid Berkat Hat Trick Ronaldo. Atletico Madrid harus menerima kenyataan pahit setelah digilas Real Madrid dengan skor telak 0-3 saat bertandang ke Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dinihari WIB pada leg pertama semifinal Liga Champions. Kekalahan tersebut semakin memperpanjang catatan buruk Los Rojiblancos yang selalu tidak pernah bisa mengalahkan Real Madrid saat kedua nya berhadapan di Liga Champions.

 

Zinedine Zidane begitu bangga dengan performa yang di tunjukan oleh skuadnya dan solidnya para pemain Real Madrid saat berlaga dinihari tadi. Los Blancos menang berkat hat trick bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo. Performa Real Madrid yang begitu bagus dan solid saat menghadapi Atletico Madrid mencerminkan superioritas Madrid.

 

“Kami mempersiapkan dan mengeksekusi permainan kami dengan sangat baik, dan skor akhir 3-0 mencerminkan superioritas kami dan level performa kami. Namun, kami tahu bahwa kami masih punya leg kedua, dan kami harus bekerja keras karena kami pasti akan menderita di sana dan mencoba tetap fokus pada pertandingan selanjutnya,” kata Zidane sang pelatih Madrid.

 

Real Madrid begitu mendominasi dan tampil begitu perkasa pada laga dinihari tadi, tim tuan rumah unggul dalam penguasaan bola hingga 62% dan jauh lebih banyak dalam menciptakan peluang. Dari 17 kali percobaan tujuh kali diantaranya tepat sasaran, berbanding terbalik Dengan Atletico Madrid yang hanya empat kali percobaan satu kali mengarah ke gawang.

 

Dengan kemenangan tersebut Real Madrid sudah menjejakkan satu kaki nya di final liga Champions, kemenangan tersebut juga menjadi sangat spesial bagi Real Madrid karena kini mereka sudah mengoleksi 300 kemenangan di kompetisi antar klub Eropa paling bergengsi tersebut.

 

Kemenangan di Santiago Bernabeu juga menjadi modal penting Madrid dalam menghadapi Atletico Madrid pada babak leg kedua yang akan dilangsungkan di Vicente Calderon pada pekan depan. Real Madrid akan dengan mudah lolos ke final jika mereka mampu menahan imbang Atletico Madrid atau setidak nya tidak kalah selisih empat gol atau lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *