Kepercayaan Diri Victor Lindelof Meningkat di Manchester United

Infopialadunia – Kepercayaan Diri Victor Lindelof Meningkat di Manchester United. Bek anyar Manchester United, Victor Lindelof, mengaku semakin percaya diri setelah menjalani debut sebagai starter saat menghadapi Basel, pada matchday pertama Grup A Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (12/9/2017).

 

Lindelof tampil prima saat MU menjamu Basel matchday 1 Liga Champions. Dalam pertandingan, Rabu (13/9/2017) dinihari WIB, The Red Devils menang 3-0. Lindelof mendapatkan nilai 7,1 dari Whoscored atas penampilan bagusnya itu. Dia melakukan 93 persen operan sukses, 4 kali clearances, dan 100 persen tekel sukses.

 

Victor Lindelof menjadi salah satu di antara pemain anyar yang didatangkan Manchester United pada musim 2017-18. Pemain asal Swedia tersebut didatangkan dari Benfica dengan banderol 31 juta poundsterling (Rp 533,72 miliar).

 

Setelah sempat menjadi starter pada laga Piala Super Eropa menghadapi Real Madrid, Lindelof belum lagi tampil untuk Manchester United. Jose Mourinho menganggap kalau bek berusia 23 tahun tersebut masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Premier League.

 

Jose Mourinho membandingkan situasi Lindelof dengan Henrikh Mkhitaryan. Pada musim 2016-17, Mkhitaryan harus menunggu cukup lama sebelum mendapat kepercayaan dari Mourinho untuk tampil di Premier League bersama Manchester United.

 

“Saya pikir itu merupakan debut yang sangat bagus. Untuk memainkan laga pertama di Old Trafford merupakan sesuatu yang saya nantikan. Itu terasa sangat bagus. Saya memainkan permainan saya sendiri dan melakukan apa yang sudah diperintahkan untuk dilakukan di lapangan. Sekarang, saya akan meninggalkan pertandingan untuk beberapa saat, lalu melihat rekamannya untuk melihat apakah ada yang bisa saya perbaiki.”┬ákata Lindelof di Sky Sports

 

“Saya merasa cukup percaya diri dan tahu apa yang bisa saya lakukan. (Kompetisi lini belakang) terasa bagus. Mereka semua pemain bagus dan saya pikir mudah untuk bermain bersama mereka semua,” tutup bek asal Swedia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *