Kevin Trapp Mungkin Akan Meninggalkan PSG Di Bursa Transfer Musim Panas

Infopialadunia – Kevin Trapp Mungkin Akan Meninggalkan PSG Di Bursa Transfer Musim Panas. Masa depan penjaga gawang Paris Saint-Germain Kevin Trapp kemungkinan besar akan dipastikan pada bursa transfer musim panas mendatang. Trapp menyebut situasinya di Paris Saint-Germain kurang memuaskan setelah dirinya kalah bersaing dengan Alphonse Areola.

 

Penjaga gawang internasional Jerman tersebut sempat menolak pindah ke klub lain di bursa transfer musim dingin lalu; namun kemungkinan besar dirinya akan memilih pindah di akhir musim ini setelah manajer Unai Emery lebih sering memainkan Areola di pertandingan liga.

 

Trapp dikabarkan menarik minat klub Bundesliga Borussia Dortmund. Kembali ke Jerman seperti saat memulai karir bersama Kaiserslautern dapat menjadi pilihan Trapp di musim depan; namun sang pemain mengaku kini akan fokus pada Paris Saint-Germain dan tim nasional Jerman yang akan berlaga di putaran final Piala Dunia 2018.

 

Trapp mengaku melakukan komunikasi yang baik dengan Emery dan bekerja keras dalam sesi latihan setiap hari. Pindah ke klub lain disebut penjaga gawang 27 tahun tersebut sebagai sebuah pilihan yang rasional di akhir musim nanti.

 

Kontrak Trapp bersama Paris Saint-Germain masih menyisakan 30 bulan lagi dan ia dikabarkan ingin menghargai kontrak tersebut setelah menandatangani kontrak 5 tahun saat datang ke Paris. Trapp pernah memiliki peran besar bagi Paris Saint-Germain; terutama pada masa kepemimpinan Laurent Blanc dan meraih sukses bersama klub asal ibu kota Perancis tersebut.

 

Selain kemungkinan kembali ke Bundesliga terkait minat Borussia Dortmund untuk merekrutnya; Trapp juga berpeluang untuk bermain di liga sepakbola Eropa lain. Sang pemain mengaku mendapat tawaran untuk pindah ke Liga Primer Inggris pada bursa transfer musim dingin lalu; namun memilih bertahan bersama Paris Saint-Germain.

 

Trapp berpeluang cukup besar untuk menjadi penjaga gawang utama tim nasional Jerman pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia nanti mengingat kondisi Manuel Neuer yang masih dalam masa pemulihan cedera. Jika Trapp tampil sebagai penjaga gawang utama Jerman dan tampil bagus di turnamen tersebut; ada peluang besar bagi dirinya untuk memilih klub ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *