Keylor Navas Segera Menuju Kompetisi Liga Inggris

Infopialadunia – Keylor Navas Segera Menuju Kompetisi Liga Inggris. Kesempatan untuk tampil yang semakin jarang didapatkan Keylor Navas bersama dengan Real Madrid, membuat dirinya berencana untuk segera hengkan. Kiper Timnas andalan dari Kosta Rika ini, diklaim bakalan segera merumput ke kompetisi Premier League.

 

Keylor Navas yang telah tiga musim berseragam Real Madrid, serta sukses besar meraih berbagai gelar juara. Namun kini masa depan nya di spekulasikan, hal ini sendiri terjadi setelah tempat utamanya di ambil alih oleh Thibaut Courtois.

 

Real Madrid diketahui mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea, pada bursa transfer musim panas kemarin. Sejak resmi berseragam Los Blancos pun, kiper berusia 26 tahun ini langsung menjadi pilihan utama dalam menjaga lini pertahanan tim.

 

Sementara itu, banyak media-media Spanyol yang telah mengabarkan bahwa Keylor Navas mulai menyatakan keinginan untuk segera hengkang pada bursa transfer musim dingin ini. Tujuan nya sendiri adalah menuju ke kompetisi Premier League, namun belum diketahui tim mana yang akan dibela nya.

 

Namun menurut pemberitaan dari Media AS, mengklaim Keylor Navas yang telah menyatakan niatan untuk merumput di kompetisi Premier League. Kemungkinan segera bergabung bersama dengan Manchester United, yang memang juga mencari kiper baru.

 

Keinginan Manchester United mendatangkan penjaga gawang baru, tak terlepas dari David De Gea yang mulai tak betah di Old Trafford. Kiper andalan Timnas Spanyol, belum juga menyatakan niatan untuk meneken kontrak baru, padahal kontrak lamanya bakalan segera berakhir begitu memasuki bulan Juni mendatang.

 

Bandar Ceme Online – Sementara rumor terkait kepindahan Keylor Navas menuju Premier League bukan pertama kali nya di spekulasikan.Kiper berusia 31 tahun ini, diketahui pernah diberitakan segera hengkang menuju kompetisi Serie A dan resmi bergabung bersama dengan Juventus.

 

Hal ini sendiri terjadi setelah Cristiano Ronaldo yang merekomendasikan Juventus untuk merekrutnya. Navas diyakini merupakan sosok yang tepat untuk bisa mewujudkan ambisi La Vecchia Signora untuk menggapai juara Liga Champions, apalagi dirinya merupakan pemain yang berjasa mengantarkan Real Madrid meraih tittel tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *