Khedira Gembira Cetak Hattrick Pertama dalam Kariernya

Infopialadunia – Khedira Gembira Cetak Hattrick Pertama dalam Kariernya. Gelandang andalan Juventus, Sami Khedira mampu tampil begitu impresif setelah berhasil mencetak Hat-trick untuk bisa membantu Juventus bangkit dan juga berhasil mengalahkan Udinese.

 

Juventus sendiri akhirnya meraih kemenangan telak 6-2 saat bertandang ke markas Udinese di stadion Dacia Arena, pada hari Minggu (22/10), meski pun terlebih dahulu harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan tersebut dengan skor mencolok.

 

Pada jalan nya pertandingan itu, Juventus sempat harus tertinggal setelah Pemain Udinese Stipe Perica berhasil mencetak gol. Namun La Vecchia Signora berhasil menyamakan skor setelah pemain belakang Udinese mencetak gol bunuh diri, setelahnya Khedira mampu mencetak gol di menit ke-20 dan membawa mereka mampu memimpin 2-1. Akan tetapi Juventus harus bermain dengan 10 pemain setelah Mario Mandzukic mendapatkan kartu kuning kedua lima menit berselang. Akibatnya pun Udinese mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-47.

 

Namun Juventus berhasil bangkit dan berhasil meraih kemenangan walaupun bermain dengan sepuluh pemain, Khedira pun tampil sebagai pahlawan setelah berhasil mencetak dua gol lagi pada menit ke-59 dan 87. Serta dua gol lain nya oleh Daniele Rugani dan Miralem Pjanic. Oleh situs Whoscored, Khedira terpilih sebagai pemain terbaik dengan nilai 9,4. Ketiga gol yang dibuat oleh Khedira itu tercipta lewat tiga kali upaya yang semuanya mengarah ke gawang.

 

Ini pun menjadi Hat-trick pertama yang dibubuhkan Pemain asal Jerman tersebut sepanjang kariernya sebagai pesepakbola profesional, dan kepada SKY Sports pun Khedira pun mengungkapkan kebahagiaannya. Setelah mampu mencetak tiga gol ke gawang Udinese dan juga turut serta memenangkan La Vecchia Signora meski pun harus bermain dengan 10 pemain.

 

“Saya senang kami memenangi pertandingan sulit ini, karena ini sangat penting setelah dua pertandingan melawan Atalanta dan Lazio. Ini adalah hat-trick pertama dalam karier saya, jadi luar biasa, tapi di atas segalanya saya senang dengan kemenangan ini,” Khedira mengatakan seperti diwartakan Football Italia.

 

“Selalu sulit bagi Juventus ketika kami tidak menang, khususnya setelah kartu merah untuk Mario (Mandzukic). Itu tidak mudah bagi kami, tapi kami masih salah satu tim terbaik di Eropa dan kami membuktikannya.” lanjutnya.

 

Dengan keberhasilan Juventus membawa tiga poin penuh, maka La Vecchia Signora berhasil menjaga jarak dengan Napoli dan Inter Milan dengan mengumpulkan 22 poin. Sementara Napoli berhasil mengumpulkan 25 poin dipuncak klasemen dan di ikuti Inter Milan di posisi kedua dengan 23 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *