Kompetisi La Liga Resmi Dimainkan di Amerika Serikat

Infopialadunia – Kompetisi La Liga Resmi Dimainkan di Amerika Serikat. Sebuah kesepakatan baru saja dicapai oleh LFP. Diketahui bahwa LFP merupakan operator La Liga belum lama ini telah mengelar kesepakatan dengan Relevant, salah satu nya saat menjadi operator dalam penyelenggaraan turnamen Pramusim terbesar di dunia, yakni International Champions Cup di Amerika Serikat.

 

Kabar terkini menyatakan kedua belah pihak yakni LFP dan Relevant telah melakukan kerjasama kembali untuk bisa mempromosikan kompetisi La Liga di Amerikat Serikat. Salah satu cara yang dilakukan yakni dengan resmi akan mengelar kompetisi dari La Liga disana.

 

Dengan begitu pun kan ada tim yang harus terbang ke Amerika Serikat pada tengah musim kompetisi untuk bertanding di ajang La Liga. Namun hal ini telah mengundang banyak reaksi, ada yang setuju dan menolak dari gagasan mengenai perihal tersebut.

 

Tapi Chairman dari kedua organisasi itu memberikan penjelasan dan memastikan bahwa kerjasama ini akan memberikan manfaat bagi semua pihak. Menurut dari Javier Tebas, yang merupakan Presiden dari La Liga menyatakan bahwa kerjasama ini tentu nya akan sangat bermanfaat untuk dari kepopuleran kompetisi Spanyol disana, hal ini telah terbukti dari kesuksesan International Champions Cup yang kala itu banyak dipenuhi antusias penonton.

 

“Tentu kami memilik sebuah tujuan, yakni untuk menumbuhkan kecintaan terhadap sepakbola di sana. Hal ini akan bisa memberikan kemajuan yang sangat besar untuk kecintaan terhadap dunia sepakbola di negara sana,”ungkap dari Tebas kepada agen maxbet.

 

“Pihak dari Revelent juga telah berhasil untuk mengisi antusias penonton saat penyelengaraan ICC cup, tentunya kami sangat bahagia bisa bekerjsama dengan mereka. Hal ini sendiir terjadi karena kami memang memilik misi yang sama dalam pergembangan sepakbola di Amerika Serikat,”tambahnya lagi.

 

Sementara pihak dari Relevant, yakni Stephen Ross juga menyatakan bahwa kerjasama ini juga merupakan langkah besar dalam perkembangan dunia sepakbola. Menurutnya lagi, ini merupakan kesempatan besar untuk para pencinta sepakbola khususnya negara Amerika Serikat bisa langsun menyaksikan tontonan kelas dunia jika La Liga tampil disana.

 

“Ini merupakan kerjasama yang sangat luar biasa, ini menjadi satu langkah besar bagi pertumbuhan sepakbola di Amerikat Serikat,”ungkap dari Ross.

 

“Kerjasama ini pun merupakan sesuatu yang spesial dan akan menciptakan peluang besar bagi jutaan fans sepakbola di sana. Mereka akan bisa menyaksikan kompetisi La Liga yang menarik, paling menegangkan dan berada dilevel tertinggi di dunia,”tutupnya lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *