Kontrak Segera Habis, David Silva Bakalan Pulang Kampung

Infopialadunia – Kontrak Segera Habis, David Silva Bakalan Pulang Kampung. Diusia nya yang tak lagi muda, membuat David Silva memikirkan terkait masa depan nya setelah berakhirnya kebersamaan dengan Manchester City. Pria asal Spanyol ini mempunyai cita-cita ingin kembali bermain di kampung halaman nya, sebelum memutuskan untuk pensiun nantinya.

 

David Silva memulai karier nya dengan Valencia, sebelum berlabuh menuju Etihad Stadion pada musim 2010 lalu  dengan mahar mencapai 28,75 juta euro. Sejak membela The Citizens pun, dirinya langsung menjadi andalan tim dan selalu menjadi pilihan utama para pelatihnya.

 

Selama delapan tahun berkarier bersama dengan Manchester City, David Silva sukses mempersembahkan total sembilan gelar dari berbagai kompetisi. Pada musim kemarin, ia turut membantu The Citizens meraih Premier League dengan catatan prestasi kub yang sangat gemilang.

 

Namun diusianya yang kini tidak lagi muda, telah mencapai kepala tiga pun dan kontraknya yang akan segera berakhir pun. Masa kebersamaan yang indah dengan Manchester City pun bakalan segera berakhir.

 

Pria yang kini berusia 32 tahun ini telah mempunyai rencana, setelah berakhirnya hubungan kerja sama nya dengan tim skuat asuhan Josep Pep Guardiola. Dirinya telah menyatakan untuk segera kembali ke kampung halaman nya dan ingin membela klub yang sudah membesarkan namanya dulu, yakni Las Palmas.

 

“Tentu kebersamaan saya dengan Manchester City segera berakhir. Dua tahun masa bakti saya  dan itu yang tersisa dalam kontrak saya,”ungkap dari Silva usai ditanyai mengenai masa depan nya oleh BBC Sport yang dilansir agen sbobet terbesar.

 

“Setelahnya, saya tidak tahu apakah bertahan di sini (Manchester City). Semuanya tergantung perasaan saya secara fisik dan mental, walaupun saya selalu berkata ingin membela Las Palmas, tim lokal saya,” lanjutnya.

 

Hingga saat ini, masa depan David Silva masih abu-abu. Dirinya belum mengetahui apakah akan tetap bertahan bersama Manchester City ataupun memutuskan untuk pulang kampung dan membela klub masa kecilnya.

 

Sebelum nya juga, David Silva juga telah menyatakan sikap mundur dari membela Timnas Spanyol usai tampil terakhir kalinya di Piala Dunia 2018. Silva telah mencatat 125 penampilan dan mengoleksi 35 gol bersama dengan La Furia Loja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *