Koulibaly dan Napoli Mengakhiri Pengejaran Chelsea dan MU

Infopialadunia – Koulibaly dan Napoli Mengakhiri Pengejaran Chelsea dan MU. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah mengungkapkan bahwa pemain internasional asal Senegal telah berkomitmen melalui kontrak baru di atas beberapa tawaran. Chelsea dan Manchester United harus mencari klub lain untuk babak baru setelah Kalidou Koulibaly berkomitmen dengan durasi kontrak lima tahun yang baru di Napoli.

 

Pemain internasional asal Senegal tersebut telah ditargetkan oleh klub Liga Primer untuk beberapa waktu, dengan Arsenal, Liverpool dan Manchester City semua dikreditkan dengan memegang minat sebelumnya. Dia, bagaimanapun, akan tetap tinggal di musim panas ini setelah perpanjangan kontrak baru tersebut di klub Italia itu.

 

De Laurentiis tampak sangat senang dengan konten kontrak baru tersebut, dengan tiga klub telah membuka harga di sekitar €90 juta (£80 juta / $104 juta) yang ditawarkan di atas meja untuk pemain berusia 27 tahun tersebut. Dia mengatakan: “Koulibaly, yang merupakan yang terbaik dalam perannya, telah memperbarui kontrak dengan kami selama lima tahun ke depan. Kami menolak mentah-mentah pada tawaran €90 juta atasnya, ada tiga tim yang sudah siap untuk membawanya pergi.”

 

Koulibaly telah memainkan peran besar dalam keberhasilan Napoli di Serie A musim lalu, yang membuat mereka finis di urutan kedua di belakang Juventus. Neville juga tampak terkesan dengan Koulibaly di Piala Dunia, dimana dia dianggap membintangi Senegal. Neville sempat berharap bahwa dia akan bergabung dengan raksasa Liga Primer lebih awal nanti.

 

“Sangat tangguh, cemerlang pada meng-cover-nya. Saya pikir salah satu bek yang terbaik, karena jika anda memiliki seorang pemain yang berhadapan dengan dia, dia akan menyukainya. Saya rasa dia bisa menjadi seorang pemimpin yang dapat mendistribusi dengan kedua sisi. Saya adalah penggemar berat dia yang mutlak“, tutup Neville ketika ditanya mengenai Koulibaly.

 

De Laurentiis juga mengungkapkan bahwa gelandang senior mereka Marek Hamsik akan tetap bertahan dengan Napoli meski banyak rumor tentang potensi berpindah ke Asia. Sementara mengesampingkan kemungkinan dia Hamsik untuk pindah, kedatangan pemain baru telah disiapkan dengan kesepakatan yang telah dicapai dengan klub Perancis, Lille atas bek Kevin Malcuit.

 

“Iya, benar! Dia akan mendapatkan transfer permanen, ditambah bonus €12 juta dengan total total €13 juta (£12 juta / $15 juta),”kata De Laurentiis. Supremo Napoli, yang juga mengambil alih tim Serie D Bari, melanjutkan untuk menambahkan desas-desus yang menghubungkan timnya dengan kepindahan seorang kiper yang bersinar bagi Meksiko di Piala Dunia 2018.

 

Dia mengatakan: “Adapun Guillermo Ochoa, kami sekarang bersama dengan agennya dan saya berharap untuk kedatangan dia, tetapi ada banyak yang harus dilakukan dalam dua hari terakhir karena Napoli ada di hati saya dan sekarang saya harus membangun kembali klub Bari tanpa melihat… Bari tidak akan pernah mengambil waktu dari Napoli.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *