Kylian Mbappe ketakutan atas kejutan Halloween dari fansnya

Infopialadunia – Kylian Mbappe ketakutan atas kejutan Halloween dari fansnya. Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe Lottin dikabarkan telah mencapai tahap final peminjaman yang dilakukan Paris Saint-Germain (PSG) selama satu musim pertandingan. Kesepakatan yang di lakukan atas peminjaman  Kylian Mbappe Lottin selama satu musim dengan harga 166 juta pounds atau setara dengan 2,98 triliun. Kepiawaian Paris Saint-Germain dalam merekrut dan mendapatkan jasa striker Kylian Mbappe Lottin melewati Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Liverpool dan Arsenal.

 

Direktur Paris Saint-Germain mengatakan bahwan, proses merekrut Kylian Mbappe Lottin tidaklah mudah. Besarnya uang transfer yang digunakan untuk mendapatkan Kylian Mbappe Lottin atau dengan pertukaran pemain ungkap Henrique. Pasalnya pada proses penawaran manager AS Monaco sempat menolah 2,8 Triliun Paris Saint-Germain  dalam proses peminjaman Kylian Mbappe. Kini hengkangnya Kylian Mbappe dari Stade Louis II menambah deretan pemain bintang yang keluar dari AS Monaco.

 

Guncangan terhadap Stade Louis II tidak berhenti sampai disini, paskanya beberapa raksasa Eropa juga mengincar Thomas Lemar, Djibril Sidibe dan gelandang Fabinho. Namun Kylian Mbappe ditetapkan akan menjadi pemain terakhir yang ditransfer oleh Stade Louis II. Klub sepak bola Paris yang berdiri dejak tahun 1970 ini tidak berhenti sampai mendapatkan Kylian Mbappe, kini Paris Saint-Germain juga mengincar gelandang Fabinho yang dimiliki AS Monaco.

 

Resmi membela Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dinobatkan menjadi Golden Boy Award mengungguli Ousmane Dembele dan Marcus Rashford. Kylian Mbappe mengatakan ucapan terimakasih atas gelar Golden Boy Award yang ia dapatkan kepada Monaco, Paris dan Tim Nasional Prancis yang mengantarnya sampai mendapatkan gelar yang tidak pernah ia kira sebelumnya. Kylian Mbappe juga mengatakn terimaksih kepada semua rekan, keluarga dan para fans yang senantiasa memberinya dukungan.

 

Namun Kylian Mbappe bukan satu-satunya yang merayakan momen yang berlangsung pada acara Helloween itu. Neymar juga mendapatkan penghargaan sebagai strong player 2017 dalam ajang The Best FIFA yang mengalahkan Christian Ronaldo dan Lional Messi.  Kini waktunya Kylian Mbappe dan Neymar  yang akan mebuktikan mereka sudah pantas disebut sebagai pemain terbaik.

 

Momen mengejutkan terjadi ketika tim media klub melakuakn acting promo Helloween yang dilakukakn di tengah wawancara. Semua lampu dimatikan lalu kamera diganti dengan kamera inframerah. Paris Saint-Germain menampilkan aktris dengan balutan kostum horror yang akan mengagetkan pemain. Layvin Kurzawa tampak tenang namun ekpresi pemain lain sangat menggelikan.

 

Terlebih lagi Kylian Mbappe, ia benar ketakutan setengah mati. Sampai ia membutuhkan waktu untuk menenangkan diri. Sama seperti Kylian Mbappe, Marco Verratti juga mengalami hal serupa. Wartawan klub pun mangabadikan momen tersebut dan mengupload video lucu Marco Verratti dan Kylian Mbappe di dunia maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *