Laga Kontra Southampton Sempat diwarnai Insiden Lukaku dan Pogba

Infopialadunia – Laga Kontra Southampton Sempat diwarnai Insiden Lukaku dan Pogba. Manchester United pada pertandingan lanjutan kompetisi Premier League akhir pekan lalu, sempat dengan susah payah meraih kemenangan atas Southampton. Namun dalam laga itu juga, ada kabar yang menyatakan bahwa Romelu Lukaku dan Paul Pogba sempat terlibat cekcok dalam pertandingan tersebut.

 

Pada saat Manchester United menjamu Southampton di markasnya, Old Trafford, Sabtu (2/3/2019). Diketahui bahwa The Red Devils harus sempat ketinggalan satu gol terlebih dahulu, melalui gol yang dicetak Yann Valery pada babak pertama pertandingan.

 

Namun Manchester United mampu untuk bangkit dan berbalik unggul menjadi 2-1 begitu pertandingan memasuki babak kedua, gol tercipta melalui Andreas Pereira dan Romelu Lukaku. Tetapi James Ward Prowse sempat membuat skor menjadi imbang 2-2, beruntung Manchester United yang mempunyai Lukaku, lagi-lagi penyerang asal Belgia ini mampu mencetak gol penentu kemenangan timnya di menit ke-88 dan skor akhir pun menjadi 3-2.

 

Manchester United sebenarnya punya peluang untuk kembali menambah satu gol di masa injury time, setelah mendapatkan hadiah penalti yang diberikan wasit pertandingan. Romelu Lukaku yang sebenarnya bisa mencatatkan hat-tricknya, malah gagal mewujudkan nya setelah Pogba yang mengeksekusinya.

 

Menurut kabar dari The Sun, sikap Paul Pogba yang ingin mengeksekusi penalti itu, rupanya tidak disenangi oleh Romelu Lukaku. Pasalnya penyerang asal Belgia ini begitu kesal karena kansnya untuk bisa mencetak hat-trick pertama bersama Manchester United kandas, setelah niat untuk mengeksekusi penalti tidak diwujudkan oleh Pogba.

 

Kabarnya lagi, Romelu Lukaku sempat berdebat dan berteriak terhadap Paul Pogba. Bahkan sumber terdekat pemain mengatakan bahwa Lukaku sempat mengungkit dukungannya kepada Pogba, ketika sang gelandang berseteru dengan pelatih terdahulu, yakni Jose Mourinho.

 

“Saya melihat percakapan yang terjadi antara mereka cukup keras dan Romelu Lukaku terlihat tidak senang dengan apa yang telah dilakukan Paul Pogba terhadap dirinya,”ungkap dari sumber tersebut kepada situs agen sbobet casino.

 

Terkait kabar tersebut pun, Romelu Lukaku pun telah menegaskan terkait kerelaan nya berebut penalti dengan Pogba. Sementara kejadiaan perselisihan penalti ini bukan hanya pernah melibatkan Lukaku dan Pogba, Neymar dan Cavani pun sempat terlibat insiden serupa tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *