Laga Lawan Tottenham Hotspur, Solskjaer Samai Rekor Sir Matt Busby

Infopialadunia – Laga Lawan Tottenham Hotspur, Solskjaer Samai Rekor Sir Matt Busby. Tottenham Hotspur harus menjadi korban selanjutnya Manchester United, ditangan pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer. Dalam laga pertemuan tim papan atas ini di ajang kompetisi Premier League, Mimggu (13/1/2019) malam WIB, berkesudahan dengan 1-0 untuk kemenangan The Red Devils.

 

Pertandingan menghadapi dari Tottenham Hotspur pun, bisa dianggap menjadi ajang pembuktian kualitas dari Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Pasalnya, dari empat pertandingan terakhir Premier League yang telah dilakoni pelatih asal Norwegia tersebut semuanya diraih dengan kemenangan, dan belum ada satu pun tim papan atas Liga Inggris yang mampu melakukan nya.

 

Ole Gunnar Solskjaer juga mampu untuk menjawab keraguan dari publik, dimana mampu untuk meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur dihadapan pendukungnya sendiri. Sementara gol tunggal kemenangan The Red Devils berhasil diciptakan oleh Marcus Rashford pada menit ke-44.

 

Tidak hanya kemenangan yang berhasil diraih oleh Ole Gunnar Solskjaer saja, namun pria asal Norwegia ini berhasil membuat rekor kemenangan Manchester United. Diketahui bahwa dirinya telah menyamai rekor kemenangan yang pernah dibuat oleh Sir Matt Busby, dimana dirinya pernah menjadi pelatih anyar dari The Red Devils.

 

Sementara kemenangan ini pun, telah melanjutkan masa bulan madu Ole Gunnar Solskjaer bersama dengan Manchester United. Ini telah menjadi kemenangan keenam beruntun The Red Devils selama resmi diarsiteki oleh pelatih asal Norwegia.

 

Situs Poker Online Terpercaya – Kemenangan ini bagi Manchester United juga ini menjadi pembuktian bahwa kebangkitan mereka bukan hanya kebetulan semata. Pasalnya tim skuat asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer telah merangkai lima kemenangan beruntun, ini menjadi jawaban keraguan yang sempat menggangap kemenangan tim karena lawan-lawan nya terbilang medioker.

 

Kemenangan ini juga telah membuat Manchester United semakin mendekati dari posisi empat besar. Meskipun masih bertengger di posisi enam, namun tim skuat asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer kini cuma berjarak enam poin dari Chelsea yang duduk di peringkat keempat. Sementara kekalahan yang dialami oleh Tottenham Hotspur membuat mereka harus siap tergusur dari tempat ketiga klasemen, setelah berjarak 1 poin saja dengan The Blues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *