Laga Menghadapi Tottenham Jadi Pelampiasan Kemarahan Manchester United

Infopialadunia – Laga Menghadapi Tottenham Jadi Pelampiasan Kemarahan Manchester United. Seperti yang telah diketahui bahwa Manchester United harus mengalami derita kekalahan pertama dilaga lanjutan kompetisi Premier League pekan ini, The Red Devils digebuk Brighton & Hove Albion 2-3. Namun mereka akan segera bangkit, laga menghadapi Tottenham Hotspur bakalan dijadikan pelampiasan kemarahan tim skuat asuhan Jose Mourinho.

 

Pertandingan yang berlangsung di markas Brighton, Stadion Amex, pada hari Mimggu (19/8/2018). Manchester United tampil begitu buruk, serta lini kedalaman mereka yang terus melakukan kesalahan-kesalahan yang membuat tim harus tiga kali mengalami kebobolan dibabak pertama pertandingan.

 

Manchester United yang mampu bangkit dan serta memperkecil ketinggalan menjadi 2-3 melalui gol penalti dari Paul Pogba di masa injury time, namun hal itu tak mampu menyelamatkan tim dari kekalahan pertama. Kekalahan kedua secara beruntun tim skuat asuhan pelatih Jose Mourinho di markas  Brighton menjadi sama terjadi saat musim lalu juga tumbang dengan skor 0-1.

 

Akan tetapi ditengah kekecewaan ini, Manchester United bisa bangkit saat berhadapan dengan  Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Old Trafford, Selasa (28/8) dinihari WIB. Namun laga ini tidak akan mudah mengingat The Spurs bukan sembarangan tim, statistik mereka cukup bagus di dua laga kompetisi Premier League.

 

“Kami biasanya selalu tampil bagus untuk klub maupun untuk pendukung kami. Namun hasil kemarin tak mencerminkan kekuatan tim kami, hasil yang di inginkan atau mereka inginkan. Mereka (Fans) seharusnya marah melihat hasil ini,”ungkap dari Pogba

 

“Namun kami berjanji pertandingan berikutnya tidak akan sama, kami ingin mengubahnya. Kami ingin bahagia di akhir pertandingan, dengan senyuman di wajah mereka [fans] dan memberi mereka sebuah akhir pekan yang menyenangkan setelahnya.” lanjutnya kepada situs agen poker.

 

“Tentunya saja kami tidak ingin kembali mengalami dua kekalahan beruntun nantinya, jadi kami harus bersiap dan bermain lebih baik lagi dipekan mendatang. Hal ini karena kami menginginkan prestasi dan ini sesuai dengan mentalitas dan budaya klub ini,”

 

“Kami harus segera bangkit dan terus berpikir positif. Menurut saya hal itu sangat penting dan itu merupakan cara kami untuk tetap mendapatkan hasil bagus terutama saat akan menghadapi Tottenham Hotspur,”

 

Manchester United sendiri lebih diunggulkan saat akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Statistik lima pertemuan terakhir, The Red Devils selalu bisa meraih kemenangan jika bertandingan berlangsung di markas  Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *