Laju Sempurna Watford Terhenti di Tangan Manchester United

Infopialadunia – Laju Sempurna Watford Terhenti di Tangan Manchester United. Langkah tak terkalahkan dari Watford di kompetisi Premier League terhenti sudah. Klub yang promosi dari Divisi Championship ini harus terhenti ditangan dari Manchester United, kekalahan ini makin memperpanjang rekor tak bagus Watford jika berhadapan dengan The Red Devils.

 

Seperti diketahui bahwa Watford mengawali kompetisi Premier League musim 2018/2019 dengan laju impresif. The Hornets julukan bagi Watford berhasil untuk memenangi empat pertandingan pertamanya, termasuk saat menaklukan Tottenham Hotspur yang merupakan salah satu klub papan atas Liga Inggris.

 

Akan tetapi laju sempurna ini harus terhenti saat menjamu Manchester United pada pekan kelima kompetisi Premier League yang berlangsung di Vicarage Road, pada hari Sabtu (15/9/2018) malam WIB. The Hornets harus takluk dengan skor tipis, yakni 1-2.

 

Dengan kekalahan ini pun memastikan bahwa Watford memang mempunyai trek rekor buruk jika berhadapan dengan Manchester United. Total dari 14 pertandingan terakhir berhadapan dengan The Red Devils, The Hornets sudah tercatat mengalami 13 kali kekalahan dari pertemuaan tersebut.

 

Dari 14 pertemuan terakhir dari Watford kontra Manchester United, The Hornets cuma bisa sekali saja meraih kemenangan. Hal itu sendiri terjadi dikala kedua klub berhadapan di Vicarage Road pada September 2016 silam, The Red Devils takluk dengan skor telak 3-1.

 

Kekalahan ini pun membuat manajer anyar Watford, Javi Gracia mengakui bahwa lawan nya bermain lebih bagus terutama di babak pertama. Namun dirinya tetap memberi kredit kepada timnya atas performa yang lebih baik di paruh kedua pertandingan, meski tetap harus mengaku keunggulan lawan nya.

 

“Kami harus mengakui performa buruk kami dibabak pertama membuat Manchester United bisa tampil bagus, mereka begitu banyak membuat peluang dan lebih banyak menguasai pertandingan,”ungkap dari Javi Garcia kepada BBC Sport yang dikutip bandar ceme online.

 

“Namun kami kembali menemukan kembali performa terbaik kami memasuki babak kedua pertandingan, dan kami pun bisa mengimbangi tim lawan, serta menciptakan beberapa peluang,”

 

“Bahkan didetik-detik akhir pertandingan pun, kami unya dua peluang bagus untuk mencetak gol. Hari ini kami tidak dapat poin, tapi saya bangga dengan performa di babak kedua,” imbuhnya.

 

Kemenangan kedua yang diraih oleh Manchester United pun, membuat mereka berhasil untuk mengoleksi sembilan poin hasil dari lima pertandingan dan berhasil untuk menempati posisi kedelapan klasemen sementara Premier League. Sementara kekalahan yang dialami Watford, membuat mereka harus puas menempati posisi keempat klasemen dengan torehan 12 poin dari lima pertandingan yang telah dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *