Lazio Mencuri Perhatian lewat Kemenangan Telak atas AC Milan

Infopialadunia – Lazio Mencuri Perhatian lewat Kemenangan Telak atas AC Milan. Lazio berhasil menang telak atas AC Milan di giornata ketiga Serie A. Hasil itu disebut Simone Inzaghi akan membuat banyak orang membicarakan Biancocelesti. Milan, yang sudah melakukan perombakan besar-besaran pada skuatnya, menelan kekalahan telak saat tandang ke markas Lazio.

 

Bertanding di Stadion Olimpico di giornata ketiga Serie A, Minggu (10/9/2017) malam WIB, Milan dipaksa menyerah 1-4. Elang Biru berhasil melesakkan empat gol lebih dulu lewat hat-trick Ciro Immobile dan satu gol Luis Alberto. Sementara itu, Milan cuma bisa membalas satu gol kewat Riccardo Montolivo.

 

Kemenangan dengan skor cukup mencolok yang diraih Lazio tak banyak diprediksi. Lazio berhasil membuat Milan yang belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini menjadi tak berdaya. Dan menurut pelatih Lazio, Simone Inzaghi, hasil ini akan membuat semua orang membicarakan timnya. Apalagi, sebelumnya mereka sudah mengalahkan Juventus di Piala Super Italia.

 

“Setelah hari ini, akan banyak orang yang membicarakan Lazio. Kami mengalahkan Juventus di Piala Super Italia dan mengalahkan Milan di sini, sebelumnya orang-orang cenderung tidak mempedulikan kami,” kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

 

“Tahun ini kami akan berusaha membuktikan kalau kami siap membuat kejutan lagi. Kami akan mengambil tempat teratas,” sambung adik dari Filippo Inzaghi itu.

 

Akan tetapi, Inzaghi juga tak memungkiri jika musim ini akan berat untuk Lazio. Sebab, mereka juga akan ambil bagian di laga Liga Europa.

 

“Musim ini akan sangat sulit bagi kami, karena kami juga ambil bagian di Liga Europa. Jika bisa terus bermain seperti ini, kami bisa meraih sesuatu yang bagus. Sebelum laga ini, tidak ada yang mengira hasilnya akan seperti ini. Setelah melihat tim dalam kondisi bagus, kami tahu apa yang harus dilakukan,” lanjutnya.

 

Dengan kemenangan ini, Lazio pun berhak untuk bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan tujuh poin dari tiga laga. Sementara Milan tertahan di posisi keenam dengan enam poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *