Leandro Paredes Resmi Gabung Bersama PSG

Infopialadunia – Leandro Paredes Resmi Gabung Bersama PSG. Spekulasi terkait masa depan dari Leandro Paredes kini akhirnya terjawab sudah. Hal ini terjadi setelah keputusan dari gelandang asal Argentina ini bergabung bersama klub kaya raya asal kompetisi Ligue 1, yakni Paris Saint Germain.

 

Melalui situs resmi klub, PSG telah mengumumkan terkait bergabungnya eks pemain milik dari Zenit St Petersburg tersebut. Resmi bergabung, pria asal Argentina akan diikat kontrak selama empat setengah tahun atau hingga 30 Juni 2023 mendatang.

 

Meskipun telah diungkapkan terkait bergabungnya Leandro Paredes, akan tetapi pihak dari PSG tidak secara terperinci mengungkapkan biaya dana transfer sang pemain. Namun menurut kabar dari media-media Eropa, pihak klub harus membayar dana transfer senilai 40 juta euro demi memboyong pemain asal Argentina tersebut.

 

Leandro Paredes diketahui sempat untuk merumput dikompetisi Serie A bersama dengan AS Roma. Kini setelah resmi bergabung bersama dengan PSG, dirinya merasa bahagia dan ingin segera merasakan ketatnya kompetisi di Prancis.

 

“Tentunya saya sangat bangga bisa bergabung dengan tim seperti PSG, kini setelah pengalaman saya di Italia dan Rusia. Sekarang saya bisa merasakan kompetisi baru bersama dengan PSG, dan saya sangat bangga bisa mengenakan salah satu jersey tim terbaik di eropa,”ungkap nya setelah resmi bergabung bersama PSG.

 

“Kita semua tahu betapa luar biasanya dimensi olahraga dari PSG, para pemain dan stafnya. Saya memiliki ambisi yang sama dan akan memberikan segalanya untuk klub saya sebagai gelandang,” tukasnya kepada situs agen sbobet terpercaya.

 

Namun sebelum resmi bergabung bersama PSG, Leandro Paredes diketahui sempat di isukan akan segera bergabung bersama dengan Chelsea. Bahkan gelandang asal Argentina ini diproyeksikan bisa menggantikan Cesc Fabregas yang telah hengkang ke AS Monaco.

 

Meski pada akhirnya dirinya lebih memilih untuk menerima pinangan PSG. Resmi menjadi klub kaya raya asal Prancis tersebut, Paredes akan menjadi pengganti posisi Marco Verratti yang mengalami cedera parah.

 

Leandro Paredes sejatinya bukan lah incaran utama bagi PSG dibursa transfer musim dingin ini, pasalnya pihak klub saat itu lebih menginginkan mendapatkan Alan yang merupakan gelandang andalan Napoli. Namun proses negosiasi yang berjalan lambat dan serta harga pemain yang terlalu tinggi membuat PSG memutuskan untuk mendaratkan Paredes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *